youngster.id - Perempuan termasuk Ibu memiliki kontribusi dan hubungan yang dekat dengan Shopee, lebih dari 55 % pengguna Shopee adalah Perempuan. Bahkan kategori “Mom & Babies” termasuk dalam Top 5 Kategori Terfavorit.
Untuk itulah Bincang Shopee kali ini menghadirkan Saskhya Aulia Prima, M.Psi (Psikolog TigaGenerasi), Danesya Juzar (Founder of @productivemamas) dan Wiwiek Wiral (Founder of BIOTALK.ID) dalam talkshow dan workshop Mother’s Day Special: Surviving Modern Motherhood.
Di edisi BincangShopee kali ini, Shopee merasa perlu untuk mengajak ibu-ibu masa kini untuk lebih kritis sekaligus berpikiran terbuka terhadap perkembangan global. Harapannya tentu dengan begitu daya saing Indonesia di kancah internasional bisa turut terdongkrak,” sambut Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee dalam kegiatnayagn digelar menyambut Hari Ibu, Sabtu (22/12/2018) di Jakarta.
Menjawab tantangan yang dialami oleh ibu masa kini, BincangShopee mengajak para Ibu untuk menjadi generasi #IbuAntiPanik di 2019.
Menurut Aulia Prima, para Ibu harus dapat membuat resolusi di tahun 2019 dengan menuliskan beberapa tantangan atau kepanikan yang dialami. Para peserta juga diberikan tips & trik untuk menghadapi tantangan tersebut, salah satunya dengan memiliki ‘me time’ yang cukup.
Untuk melengkapi waktu ‘me-time’ mu, Shopee menyediakan ragam pilihan dan kebutuhan mulai dari keperluan ibu & anak, perabotan rumah, hingga kecantikan.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post