Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Perkuat Ekspansi di Indonesia, Brand Kosmetik Jepang Gandeng AnyMind

6 Maret 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
THREE x AnyMind Group

Perkuat Ekspansi di Indonesia, Brand Kosmetik Jepang Gandeng AnyMind (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk memfasilitasi perluasan brand kosmetik gaya hidup, THREE, ke pasar Indonesia, ACRO Inc menjalin kerja sama dengan perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce AnyMind Group. THREE akan memanfaatkan penawaran BPaaS dari AnyMind Group yang berbasis data untuk ekspansi e-commerce lintas batas, termasuk teknologi dan operasi untuk penanganan impor, operasi e-commerce, marketing, dan logistik.

Meskipun merek ini sebelumnya telah tersedia di Indonesia melalui department store, pasar kecantikan Indonesia yang berkembang pesat, demografi muda, dan basis konsumen yang besar menjadikannya prioritas strategis untuk ekspansi yang lebih kuat.

Namun, menavigasi peraturan impor yang ketat di Indonesia, persetujuan regulasi, dan membangun jaringan distribusi lokal menjadi tantangan tersendiri. Untuk mengatasi rintangan ini, THREE mencari mitra tepercaya yang memiliki keahlian dalam hal kepatuhan lokal, logistik, dan operasi e-commerce.

Baca juga :   AnyMind Group: Pasar Asia Tenggara Jadi Pilihan Utama untuk Cross-Border Commerce

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan kembali THREE kepada konsumen Indonesia dengan dukungan dari AnyMind Group. Kami berharap wewangian dan warna khas THREE dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan banyak konsumen,” Toshiaki Miyazaki, Presiden ACRO Inc, dikutip Kamis (6/3/2025).

Disepakati, AnyMind Group akan menyediakan serangkaian solusi lengkap untuk ekspansi THREE di Indonesia, dengan mengintegrasikan teknologi canggih dan keahlian pasar local. Pertama, Sales E-Commerce & Operasi: Memanfaatkan pasar online terkemuka seperti Shopee, TikTok Shop, dan Tokopedia, yang dikelola melalui platform manajemen e-commerce AnyMind Group, AnyX, untuk operasi dan analisis berbasis data.

Kedua, Logistik & Distribusi: Memfasilitasi impor dan distribusi produk tanpa hambatan menggunakan AnyLogi, platform logistik global AnyMind, dan gudang lokal serta jaringan fulfillment perusahaan di Indonesia. Ketiga, Keterlibatan Pelanggan & Marketing: Mendukung interaksi pelanggan THREE melalui platform conversational chat, AnyChat, dan melaksanakan kampanye influencer marketing melalui AnyTag. Selain itu, inisiatif live commerce yang didukung oleh AI akan didukung oleh AnyLive.

Baca juga :   Content Creator Kaleb Andri Raih Diamond Creator Award dari YouTube

“Kami sangat senang dapat mendukung ekspansi pasar THREE di Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi dan keberadaan kami di Indonesia, kami bertujuan untuk mendorong kesuksesan e-commerce melalui pendekatan berbasis data dan strategi pemasaran inovatif yang disesuaikan dengan wilayah ini,” kata Akinori Kubo, Managing Director Global E-Commerce, AnyMind Group.

 

HENNI S.

Tags: ACRO IncAnymind GroupTHREE
Previous Post

Manfaatkan Bot AI, Startup bitbybit Hadirkan AI Studio bagi Peritel di Marketplace

Next Post

Kemitraan Indosat, Nokia dan NVIDIA Siap Hadirkan AI-RAN di Indonesia

Related Posts

Anymind Group
News

AnyMind Group Luncurkan Platform Pemanfaatan Data dan AI, AnyAI

21 Juni 2024
0
Kaleb Andri
News

Content Creator Kaleb Andri Raih Diamond Creator Award dari YouTube

20 Juni 2024
0
Anymind Group
Headline

AnyMind Group: Pasar Asia Tenggara Jadi Pilihan Utama untuk Cross-Border Commerce

13 Juni 2024
0
Load More
Next Post
Kemitraan Indosat, Nokia dan NVIDIA Siap Hadirkan AI-RAN di Indonesia

Kemitraan Indosat, Nokia dan NVIDIA Siap Hadirkan AI-RAN di Indonesia

Platform OLX

Jumlah Pengguna Aktif OLX Capai 9 Juta per Bulan di 2024

Dukung UMKM, Lazada Fokus Strategi Hyperlokal dan Logistik Terpadu Di 150 Kota

Dukung UMKM, Lazada Fokus Strategi Hyperlokal dan Logistik Terpadu Di 150 Kota

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version