youngster.id - AnyMind Group, perusahaan yang mengembangkan dan menyediakan teknologi dan solusi untuk marketers, publishers, pemilik usaha, dan influencers, mengumumkan penyelesaian akuisisi penuh atas Engawa Co, perusahaan pemasaran lintas batas yang berbasis di Jepang bagian.
Kosuke Sogo, CEO dan co-founder dari AnyMind Group mengatakan, akuisisi ini bertujuan untuk memanfaatkan keahlian Engawa dalam pengembangan dan distribusi barang dagangan. Dengan jaringan lebih dari 700 produsen di seluruh Jepang, untuk memperkuat langkah AnyMind Group ke ruang langsung ke konsumen.
“Konsumen saat ini mengharapkan bisnis memiliki lebih banyak titik kontak digital, baik itu berinteraksi dengan merek atau membeli produk. Karena itu, bisnis perlu segera bertransformasi agar sesuai dengan kebutuhan konsumen modern. Akuisisi Engawa membawa kami selangkah lebih dekat untuk menciptakan infrastruktur untuk generasi bisnis berikutnya, yang pada akhirnya memungkinkan kami memenuhi misi kami untuk menjadikan setiap bisnis tanpa batas,” kata Kosuke Sogo dalam keterangannya, Selasa (26/1/2021).
Berkantor pusat di Tokyo dan didirikan pada tahun 2015, Engawa adalah bagian dari Sunny Side Up Group Inc menyediakan solusi pemasaran untuk bisnis dan pemerintah daerah di Jepang. Engawa juga menyediakan solusi influencer marketing, serta membantu produsen dan bisnis Jepang mendistribusikan produk mereka secara internasional.
“Gaya hidup konsumen dan cara bisnis menjangkau pelanggan mereka berubah secara dramatis, dengan digital menjadi semakin penting. Solusi digital baru akan menjadi elemen kunci untuk pemulihan pasar di masa depan. Dengan menyediakan teknologi dan penawaran unggul AnyMind Group kepada pemerintah lokal dan klien regional bersama dengan pengetahuan pemasaran Engawa yang kuat, kami akan berupaya menciptakan infrastruktur baru untuk bisnis di Jepang dan kawasan sekitarnya,” ungkap Takanobu Ushiyama CEO dan founder Engawa.
Ini adalah akuisisi atau investasi ketujuh AnyMind Group dalam sebuah bisnis, dan keempat di Jepang. Akuisisi sebelumnya di Jepang termasuk trading desk publishers FourM, jaringan influencer Grove, dan merek direct-to-consumer LYFT bersama dengan trading desk publishers Acqua Media yang berbasis di Hong Kong, jaringan influencer Thailand Moindy, dan perusahaan iklan seluler yang berbasis di India, POKKT.
STEVY WIDIA
Discussion about this post