youngster.id - Untuk memperkuat layanan pengiriman, HappyFresh mengandeng startup logistic Lalamove sebagai opsi pengiriman. Kehadiran Lalamove diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan memaksimalkan kualitas pengiriman.
Field Operations Jr Manager HappyFresh, Jefrico Reza mengatakan, HappyFresh telah menggunakan Lalamove sebagai jasa pengiriman, khusususnya untuk pengiriman besar dengan armada roda empat. Namun dengan kerja sama ini, HappyFresh dapat mengintegrasikan layanannya secara otomatis dengan Lalamove.
“Dengan kerja sama ini, diharapkan customer bisa punya kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan slot order. Kami sendiri pun bisa memiliki kapasitas pengiriman lebih maksimal dan efisien baik dari segi waktu maupun biaya,” ujar dalam keterangannya, Jumat (14/8/2020).
Selain layanan integrasi, Lalamove juga menawarkan berbagai fitur pengiriman yang dapat memudahkan pengusaha. Ada beragam pilihan armada yang tersedia, mulai dari kendaraan roda dua hingga engkel boks.
Pelanggan juga dapat menjadwalkan pengiriman melalui aplikasi dan situs web. Deretan layanan itu hadir sebagai bentuk komitmen perusahaan membantu perkembangan bisnis UMKM, terutama di tengah pandemi saat ini.
“Di sini kami melihat banyak pengusaha membutuhkan jasa pengiriman terjangkau, baik untuk kebutuhan middle-mile maupun last-mile. Karenanya, Lalamove hadir menjawab kebutuhan pengiriman UMKM agar mampu beradaptasi dengan demand pasar dan meningkatkan skala bisnis mereka,” tutur Andi Rizki Managing Director Lalamove Indonesia Andi Rizki.
Melalui integrasi ini, dia memastikan tidak mengenakan biaya atau komisi. Karenanya, pengusaha yang ingin mengembangkan bisnis ke arah digital tidak memerlukan investasi tinggi untuk kebutuhan armada pengiriman.
STEVY WIDIA