Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Pertumbuhan Layanan Belanja Personal Agresif di Indonesia

10 September 2016
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
HappyFresh Siap Gantikan Asisten Rumah Tangga

Layanan personal shopper dan kurir grosir HappyFresh (Foto : Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pertumbuhan layanan personal shopper dan kurir grosir sangat agresif di Indonesia. Bahkan terjadi pergeseran pengguna layanan ini. Jika sebelumnya didominasi kaum wanita hingga 95% kini porsi pembelanja pria bisa sampai 25% per bulannya.

Johan Antlov, Managing Director HappyFresh Indonesia mengatakan, situasi tersebut menggembirakan. Karena tak mudah merubah kebiasaan orang untuk mengubah kebiasaan belanja bulanan tersebut.

“Pertumbuhan pengguna online grocery itu sangat agresif di Indonesia. Kami optimistis dengan perkembangan ke depan,” katanya, Jumat (9/9/2016).

Pertama diluncurkan 31 Maret 2015, HappyFresh kini sudah menjadi rekanan resmi di Lotte Mart, Farmers Market, Grand Lucky, Ranch Market, Super Indo, All Fresh, LOKA, dan tempat belanja premium lainnya.

Baca juga :   Tingkatkan Keahlian Kalian, Gaji Profesi di Bidang IT Cukup Menggiurkan

Layanannya yang berbasis aplikasi di Android dan iOS tersebut sudah tersedia di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Selain Indonesia, aplikasi ini ramai digunakan di Malaysia, Filipina, Taiwan, dan Thailand.

Johan melanjutkan, pembelian saat ini masih didominasi dengan daftar belanja yang meliputi makanan dan buah-buahan segar dengan jumlah sangat banyak. Sedangkan, pria lebih memilih belanja dengan porsi lebih kecil dan mengarah keperluan pribadi seperti pembersih wajah dan pencukur jenggot.

Situasi ini dinilai menggembirakan karena menjadi perusahaan belanja on demand tersebut cukup sulit karena harus mengubah kebiasaan puluhan tahun untuk berbelanja dengan mengecek sendiri barangnya.

Guna makin mempeluas pasar, HappyFresh kini telah menambahkan metode pembayaran di tempat (cash on delivery/COD) dan kemudahan lain semacam setiap promo di supermarket dapat berlaku pula di aplikasinya.

Baca juga :   Telkom Gelar Digital Amoeba Bagi Startup Karyawan

STEVY WIDIA

Tags: aplikasi HappyFreshkurir grosirpersonal shopper
Previous Post

Startup DoctorSlide.com, Memikat Lewat Presentasi

Next Post

Telkomsel Luncurkan Kartu SIM Edisi Khusus PON 2016

Related Posts

Titipku
News

Titipku Perluas Layanan Dengan Buka Kantor di Jakarta

29 Desember 2020
0
Berrybenka Perkuat Strategi Omni-channel
News

Berrybenka Perkuat Strategi Omni-channel

28 Januari 2017
0
HappyFresh Siap Gantikan Asisten Rumah Tangga
Headline

HappyFresh Siap Gantikan Asisten Rumah Tangga

5 Juli 2016
0
Load More
Next Post
Telkomsel Luncurkan Kartu SIM Edisi Khusus PON 2016

Telkomsel Luncurkan Kartu SIM Edisi Khusus PON 2016

YouTube bawa YouTube Space ke Jakarta

YouTube bawa YouTube Space ke Jakarta

UMKM Akan Jadi Peserta Amnesti Pajak Tahun 2017

UMKM Akan Jadi Peserta Amnesti Pajak Tahun 2017

Discussion about this post

Recent Updates

JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version