youngster.id - Titipku merupakan perusahaan berbasis aplikasi personal shopper yang bisa membelanjakan kebutuhan konsumen di area mereka. Startup yang selama ini beroperasi di Yogyakarta, kini hadir di Jakarta.
CEO Titipku, Henri Suhardja mengatakan, selama pandemi, Titipku fokus bantu pedagang pasar dan UMKM untuk go digital, sehingga masyarakat dapat belanja dari aplikasi Titipku dan transaksi meningkat pesat.
“Semoga dengan adanya kantor cabang di Kelapa Gading ini dapat memberikan semangat yang lebih untuk masyarakat dan pedagang mengenai bisnis digital,” ungkap Henri dalam keterangannya, Selasa (29/12/2020).
Titipku didirikan oleh Ong Tek Tjan dan Henri Suhardja pada awal tahun 2017. Titipku berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Bentuk-bentuk pelayanan yang bisa diberikan, antara lain memastikan produk yang dibelanjakan segar, berkualitas, dan sesuai dengan pesanan, garansi produk dengan mengganti barang yang rusak/tidak sesuai, dan mengantarkan pesanan sesuai waktu yang ditentukan oleh konsumen.
Titipku resmi membuka kantor di kawasan Kelapa Gading Jakarta. Kantor ini dibuka untuk mendukung pemasaran di wilayah Jakarta Utara yang memang menjadi salah satu fokus bisnis Titipku.
Faradhita Delicia, manajer pemasaran Titipku mengungkapkan, kantor pusat Titipku berada di Kota Yogyakarta. Kantor Kelapa Gading ini dibuka setelah melihat banyaknya penggunaan aplikasi Titipku untuk belanja warga di wilayah itu.
Menurut dia, Titipku bukan hanya sekadar aplikasi belanja online, melainkan perusahaan yang bisa membantu segala kebutuhan UMKM. Misalnya UMKM di bidang kuliner, Titipku menyediakan kemasan berkualitas food grade untuk para UMKM kuliner dengan harga yang murah dan bisa dipesan dalam jumlah sedikit.
“Dengan adanya kantor di Kelapa Gading, diharapkan kami bisa mengajak para pengusaha kuliner di wilayah ini untuk menggunakan produk kemasan kami,” pungkas Faradhita.
STEVY WIDIA
Discussion about this post