Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Perusahaan Ini Kirim Rata-Rata 4,5 Juta Paket Setiap Bulan Sepanjang 2021

15 Februari 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Lion Parcel Kenny Kwanto

CMO Lion Parcel Kenny Kwanto. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Lion Express melalui Lion Parcel mencatat pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4,5 juta paket setiap bulan. Hal ini pun turut berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40% secara year-on-year.

Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel Farian Kirana mengungkapkan, dalam 9 tahun terakhir Lion Parcel terus berkembang untuk menyediakan layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan di Tanah Air. Hingga saat ini, Lion Parcel terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, serta 3.000 armada untuk menjangkau hingga 98% area di Indonesia.

“Tentunya kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi yang kuat dengan ribuan agen dan kurir terpercaya tersebar di Tanah Air, kerja keras dan dukungan dari para karyawan dan rekan-rekan mitra, serta tentunya para UMKM, seller, dan pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada kami,” papar Farian dalam keterangan pers, Selasa (15/2/2022).

Baca juga :   Bikin Stiker Dapat Penghasilan

Dalam merayakan 9 tahun beroperasi Lion Parcel menggelar serangkaian program promosi #SemakinJA9O. Seperti Cashback Ongkir 90% yang berlaku untuk pengiriman paket melalui agen, aplikasi Lion Parcel, serta platform e-commerce pada tanggal 14-28 Februari 2022 untuk seluruh layanan Lion Parcel. Selain itu, ada Cashback up to 20% untuk seller di Tokopedia, Gratis Ongkir di Tokopedia hingga Rp20.000 pada 1 Februari – 31 Maret 2022 serta bebas ongkir hingga Rp50.000 pada 25-28 Februari dan 25-31 Maret 2022 pada event Spesial Waktu Indonesia Belanja Tokopedia.

“Kami percaya perjalanan selama sembilan tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan. Oleh karena itu, kami harap rangkaian promosi #SemakinJA9O yang kami tawarkan dapat menjadi hadiah spesial dari Lion Parcel bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia dan turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien,” kata Farian.

Baca juga :   YouTube Perluas Program Afiliasi YouTube Shopping di Indonesia

Pencapaian pada usianya yang kesembilan tahun ini merupakan awal bagi Lion Parcel, sekaligus menjadi motivasi untuk dapat terus berbenah diri, berkembang, dan berinovasi. Dengan tujuan menjadi #SemakinJA9O dalam melayani masyarakat Indonesia, Lion Parcel berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi para pelanggan, menjawab kebutuhan yang terus berkembang guna memudahkan kehidupan mereka lewat setiap layanan yang Lion Parcel sediakan secara lebih luas dan lengkap.

“Dengan semangat #SemakinJA9O, kami akan terus berusaha memperluas akses layanan pengiriman yang murah, aman dan terpercaya, demi menyediakan proses pendistribusian barang yang lebih merata di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas Farian.

 

STEVY WIDIA

Tags: #SemakinJA9Olayanan pengirimanLion ParcelPT Lion Express
Previous Post

Kenangan Brands Terus Berkembang Berkat Inovasi dan Pelayanan

Next Post

Raih Pendanaan, Semaai Hadirkan Layanan Komprehensif Bagi Komunitas Pertanian Pedesaan

Related Posts

inDrive
Headline

inDrive Adopsi Teknologi AI untuk Layanan Ride-Hailing dan Pengiriman

1 Februari 2025
0
TORAJAMELO x Lion Parcel
News

Perluas Jangkauan Pasar, TORAJAMELO Gandeng Lion Parcel

11 Desember 2024
0
Lion Parcel x Indah Logistik
News

Perkuat Infrastruktur Pengiriman, Lion Parcel dan Indah Logistik Berkolaborasi

8 November 2024
0
Load More
Next Post
Semaai

Raih Pendanaan, Semaai Hadirkan Layanan Komprehensif Bagi Komunitas Pertanian Pedesaan

SIPLah Telkom

UKM Didorong Optimalisasi Tahun Anggaran Baru 2022 Melalui Platform SIPLah

trading berjangka

GIC Luncurkan Aplikasi Mobile Trading Forex dan Kripto

Discussion about this post

Recent Updates

Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version