Perusahaan Ini Kirim Rata-Rata 4,5 Juta Paket Setiap Bulan Sepanjang 2021

Lion Parcel Kenny Kwanto

CMO Lion Parcel Kenny Kwanto. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Lion Express melalui Lion Parcel mencatat pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4,5 juta paket setiap bulan. Hal ini pun turut berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40% secara year-on-year.

Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel Farian Kirana mengungkapkan, dalam 9 tahun terakhir Lion Parcel terus berkembang untuk menyediakan layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan di Tanah Air. Hingga saat ini, Lion Parcel terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, serta 3.000 armada untuk menjangkau hingga 98% area di Indonesia.

“Tentunya kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi yang kuat dengan ribuan agen dan kurir terpercaya tersebar di Tanah Air, kerja keras dan dukungan dari para karyawan dan rekan-rekan mitra, serta tentunya para UMKM, seller, dan pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada kami,” papar Farian dalam keterangan pers, Selasa (15/2/2022).

Dalam merayakan 9 tahun beroperasi Lion Parcel menggelar serangkaian program promosi #SemakinJA9O. Seperti Cashback Ongkir 90% yang berlaku untuk pengiriman paket melalui agen, aplikasi Lion Parcel, serta platform e-commerce pada tanggal 14-28 Februari 2022 untuk seluruh layanan Lion Parcel. Selain itu, ada Cashback up to 20% untuk seller di Tokopedia, Gratis Ongkir di Tokopedia hingga Rp20.000 pada 1 Februari – 31 Maret 2022 serta bebas ongkir hingga Rp50.000 pada 25-28 Februari dan 25-31 Maret 2022 pada event Spesial Waktu Indonesia Belanja Tokopedia.

“Kami percaya perjalanan selama sembilan tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan. Oleh karena itu, kami harap rangkaian promosi #SemakinJA9O yang kami tawarkan dapat menjadi hadiah spesial dari Lion Parcel bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia dan turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien,” kata Farian.

Pencapaian pada usianya yang kesembilan tahun ini merupakan awal bagi Lion Parcel, sekaligus menjadi motivasi untuk dapat terus berbenah diri, berkembang, dan berinovasi. Dengan tujuan menjadi #SemakinJA9O dalam melayani masyarakat Indonesia, Lion Parcel berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi para pelanggan, menjawab kebutuhan yang terus berkembang guna memudahkan kehidupan mereka lewat setiap layanan yang Lion Parcel sediakan secara lebih luas dan lengkap.

“Dengan semangat #SemakinJA9O, kami akan terus berusaha memperluas akses layanan pengiriman yang murah, aman dan terpercaya, demi menyediakan proses pendistribusian barang yang lebih merata di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas Farian.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version