Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Pevita Pearce Jadi Finalis Team Up PUBG

23 Juli 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Kamera Ini Bisa Buat Swafoto Jadi Maksimal

(Ki-Ka) Pevita Pearce,; Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia; Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia; dan Afgansyah Reza. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tencent Games dan PUBG Corporation merilis sembilan finalis teratas yang akan bersaing dalam bagian Team Up di PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final mendatang. Wakil dari Indonesia adalah aktris Pevita Pearce.

Program TEAM UP merupakan bagian dari rangkaian acara dari tahapan Global Final PUBG MOBILE Club Open 2019, yang akan berlangsung tiga hari. Akan ada 16 tim teratas dari seluruh dunia akan memperebutkan total hadiah US$2,5 juta.

Pada perhelatan PUBG MOBILE Club Open 2019 Global Finals, 26 Juli 2019 lalu, kesembilan bintang akan membentuk Tim dan bertarung dalam sebuah “Show Match” yang seru. Musisi internasional Alan Walker juga akan bergabung dalam “show match” tersebut, sekaligus menyanyikan lagu baru hasil kolaborasi dengan PUBG MOBILE untuk pertama kalinya secara ekslusif.

Baca juga :   Gorry Gourmet, Agregator Menu Sehat

Saat ini lebih dari 90% tiket pertunjukan sudah terjual. Selain dapat berpartisipasi dalam voting TEAM UP minggu lalu, para pemain juga dapat mendukung sembilan superstar favorit TEAM UP teratas, serta berpeluang mendapatkan hadiah eksklusif dari PUBG MOBILE, termasuk diantaranya customized PMCO in-game parachute, serta kesempatan mendapat lucky draw dengan hadiah eksklusif yang disediakan oleh sembilan bintang dan juga ALAN WALKER .

Mulai 18 – 25 Juli, special PUBG MOBILEmissions akan tersedia setiap hari, yang akan menghadiahkan hingga empat tiket Voting per hari untuk para pemain. Untuk setiap suara, pemain akan menerima TEAM UP Crate di in-game mil.

Setelah 10 hari voting terhadap para pemain di seluruh dunia, lebih dari 220 juta angket disebar untuk menyaring dari 100 pemain, selebritas internet dan para influencer.

Baca juga :   Vivo Dukung PUBG MOBILE Club Open 2019

Berikut 9 Bintang ‘TEAM UP’ yang terpilih mewakili setiap regionalnya :

Giannis Antetokounmpo – NBA Player, MVP of 2018-2019 season;

Boy Pakorn – Thai singer, actor and model;

Pevita Pearce – Indonesian actress and singer;

Chi Pu – Vietnamese actress and singer;

Kazu – Japanese influencer;

Mysterious YT – Indian gaming influencer;

Nero – MENA gaming influencer;

PowerBang – US gaming influencer;

Athena – Korean gaming influencer.

STEVY WIDIA

Tags: Tencent Games
Previous Post

LinkAja Hadirkan Pembayaran Digital di Banyuwangi

Next Post

Kompetisi Mobile Legends Adopsi Liga Waralaba

Related Posts

KFC x PUBG
News

Kolaborasi KFC dan PUBG Hadirkan Pengalaman Menarik bagi Gamer

27 Oktober 2023
0
ALMGHTY Esports team
News

Tim Esports Almghty Sukses Menjadi Juara Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022

25 November 2022
0
Gim PUBG Mobile Punya Fitur Baru
Headline

PUBG Mobile Frost Festival Resmi Hadir di Jakarta

3 Januari 2021
0
Load More
Next Post
Kompetisi Mobile Legends Adopsi Liga Waralaba

Kompetisi Mobile Legends Adopsi Liga Waralaba

Indonesia Juara Umum Asean School Games 2019

Indonesia Juara Umum Asean School Games 2019

UniPin Gelar Kompetisi e-Sport SEACA 2019

UniPin Gelar Kompetisi e-Sport SEACA 2019

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version