PINTU Sponsori Tim “Serdadu Tridatu” Klub Bali United

PINTU x Bali United

(ki-ka) CEO PINTU Jeth Soetoyo dan CEO Bali United Yabes Tanuri.(Foto: istimewa)

youngster.id - PT Pintu Kemana (PINTU), platform jual beli dan investasi aset kripto terkemuka di Indonesia berkolaborasi dengan Bali United, sebagai sponsor tim untuk berlaga di Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.
Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo mengungkapkan, pihaknya bangga dapat bergabung dengan keluarga Bali United dan mendukung klub pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

“Sebagai platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia kami berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United. Kami berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi. Kerja sama sponsor ini merupakan komitmen kami berturut serta dalam memajukan sepak bola Indonesia yang kembali pulih pascapandemi,” kata Jeth dalam keterangan pers, Senin (20/6/2022).

Menurut Jeth di tengah meningkatnya popularitas investasi kripto yang menarik minat masyarakat, kerja sama sponsor ini merupakan langkah dan komitmen PINTU untuk memberikan edukasi mengenai aset kripto dan teknologi blockchain sehingga masyarakat Indonesia.

“Hal ini juga agar pendukung Bali United bisa lebih paham mengenai aset kripto dan bisa berinvestasi dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

PINTU secara resmi mendukung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim 2022/20223. Melalui kerja sama ini, PINTU berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga Semeton Dewata, komunitas suporter Bali United.

Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim jawara BRI Liga 1 2021/2022 menjelang Liga I 2022 yang akan segera dimulai Juli 2022 mendatang.

“Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” ungkap Yabes Tanuri Chief Executive Officer Bali United.

PINTU juga membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset kripto tanpa harus merasa takut, karena PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah dan juga aman.

Dari sisi legalitas, PINTU sudah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Bagi para Semeton yang ingin memulai belajar tentang crypto, PINTU akan memberikan cryptocurrency gratis pada saat Semeton melakukan registrasi dan memasukan kode referral “SemetonMelekCrypto”.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version