youngster.id - Telkomsel meluncurkan versi baru dari aplikasi Digital Lifestyle and Customer Loyalty Roli yang lebih mensasar generasi muda. Bahkan pengguna Roli dapat membuat konten unik serta jadi wadah bagi pengguna untuk mengekspresikan diri secara lebih menarik dan interaktif tanpa memotong kuota data.
Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, melalui pembaruan tersebut, Telkomsel berupaya mendukung kenyamanan pengguna dalam memperoleh informasi berisi promosi barang maupun jasa yang sesuai minat dan ketertarikan pengguna. Di samping itu, pengembangan platform Roli oleh Telkomsel juga membuka peluang lebih luas bagi brands dan advertisers untuk menjangkau lebih banyak konsumen.
“Pengembangan yang terus kami lakukan ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel dalam mempertahankan added value yang dapat platform Roli berikan, baik bagi pelanggan maupun brands dan advertisers. Hal tersebut akan mendorong tingkat interaksi yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi brands dan advertisers, menjadikan Roli sebagai salah satu tools untuk membuka peluang lebih luas dalam menjangkau pasar dan konsumen baru secara lebih kreatif dan efektif,” kata Arief dalam keterangan pers, Jumat (29/7/2022).
Selain pada UI/UX, Telkomsel turut melakukan pembaruan pada sistem customer loyalty bagi pengguna Roli. Pengguna roli bisa mendapatkan 1.000 koin tiap harinya, bermain roda keberuntungan, atau menggenapkan Counter Reward mereka hingga 30 hari untuk redeem paket data/telepon/SMS sesuai kemauan.
“Pengembangan yang Telkomsel lakukan sejalan dengan prinsip customer-centricity kami dalam menghadirkan layanan digital yang terintegrasi bagi pelanggan. Kami harap pembaruan Roli dapat meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menikmati konten dan berkreasi sekaligus membuka peluang pengembangan bisnis bagi brands dan advertisers untuk menjangkau pasar dan konsumen baru,” kata Arief.
Menurut dia, pembaruan sistem customer loyalty ini bertujuan untuk memberikan kebebasan bagi pengguna untuk memilih hadiah sesuai preferensi dan kebutuhan, serta meningkatkan keaktifan pengguna sekaligus menarik lebih banyak pengguna baru dari pelanggan Telkomsel, yang saat ini berjumlah 175 juta pelanggan.
Roli juga menyajikan beragam konten dalam bentuk artikel dan cerita pendek. Dengan beragam program yang ada di Roli, pengguna dapat mengirimkan karya mereka dalam berbagai tema dan bentuk, mulai dari teks cerita, foto, video, hingga gambar. Karya mereka kemudian akan ditampilkan ke lebih dari satu juta pelanggan aktif Roli lainnya.
“Ke depannya, Telkomsel akan terus mengembangkan Roli serta seluruh layanan digitalnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat agar dapat menjadi penyedia solusi digital yang relevan di setiap fase kehidupan masyarakat,” pungkas Arief.
STEVY WIDIA
Discussion about this post