youngster.id - Platform pertukaran dan pasar kripto Indonesia Reku melakukan rebranding. Selain mengganti brand yang sebelumnya bernama Rekeningku, platform ini juga menggandeng Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador.
Bersama Maudy, Reku mengusung kampanye #InvestorBeneran untuk mendorong masyarakat agar berinvestasi dengan bijak. Sosok Maudy yang dikenal inspiratif dalam bidang edukasi dan literasi, terutama di kalangan anak muda, dipilih oleh Reku untuk bersama-sama meningkatkan literasi finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia.
“Saya percaya untuk menjadi seorang investor, kita harus mendapatkan informasi yang lengkap dan terpercaya. Baik kesempatan maupun resiko dari setiap keputusan investasi yang akan dibuat. Dan saya melihat bahwa Reku mampu menyediakan informasi-informasi tersebut. Visi misinya untuk membantu penggunanya menjadi #InvestorBeneran sejalan dengan yang saya yakini,” ungkap Maudy, Kamis (9/3/2023).
Reku bersama Maudy juga berencana untuk berkolaborasi menghadirkan joint products, dan sejumlah program menarik lainnya untuk mendukung inklusi keuangan dan mendorong investasi yang sehat di Indonesia.
Didirikan lebih dari lima tahun yang lalu, Reku merupakan salah satu pionir perusahaan Kripto di Indonesia dengan sekitar 500 ribu pengguna hingga saat ini. Sebelumnya, Reku telah memperoleh pendanaan seri A senilai US$11 juta yang dipimpin oleh AC Ventures, dengan partisipasi dari sejumlah investor terkemuka, termasuk Coinbase Ventrues.
STEVY WIDIA
Discussion about this post