Pocari Sweat Beri Apresiasi Pada Dua Atlet Peraih Medali Asian Games 2018

Christoper Rungkat (kedua dari kiri) atlet Indonesia peraih medali emas dari cabang ganda campuran tenis ASIAN Games 2018 didampingi tim Pocari Sweat. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Ajang perhelatan olahraga terbesar se Asia yaitu Asian Games 2018 memang sudah berakhir dengan menyisakan kegembiraan dan kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Pocari Sweat sebagai Official Partner Asian Games juga sangat bangga kepada para atlet yang sudah meraih medali. Ricky Suhendar, Corporate Communication Director PT. Amerta Indah Otsuka mengatakan apresiasi ini merupakan bentuk dukungan tulus dari Pocari Sweat kepada Indonesia khususnya kepada Jonatan Chistie dan Christoper Rungkat yang sudah menjalin kerjasama dengan Pocari Sweat dalam melakukan kegiatan marketing nya.

“Dengan kesuksesan ini tentu kami ingin mengapresiasi mereka pastinya,” ujarnya kepada media di Jakarta belum lama ini. Apresiasi ini diberikan kepada Jonatan Cristie dari cabang olahraga Bulutangkis dan Christoper Rungkat dari cabang Ganda Campuran Tenis.

Dalam hal ini jug, Pocari Sweat ingin mengapresiasi atas keringat serta kerja keras yang sudah di lakukan oleh Jonatan Cristie dan Christoper Rungkat tersebut dimana mereka sudah mengharumkan nama bangsa di bidang olahraga.

Baca juga :   Telkomsel Gelar Kompetisi Basket Loop 3x3 Bagi Anak Muda Jakarta

Apresiasi yang di berikan oleh Pocar Sweat berupa uang tunai masing masing sebesar 100 juta rupiah. Terpilihnya Jonatan Christie dan Christoper Rungkat karena antara kedua atlet dan Pocari Sweat telah terjalin hubungan baik jauh sebelum perhelatan Asian Games di mulai. Disisi lain Pocari Sweat juga sangat menghargai kedua atlet tersebut karena mereka menyisihkan sebagian apresiasi yang sudah mereka terima untuk saudara – saudara kita yang terkena bencana di Lombok, NTB sebagai bentuk keperdulian kepada warga Lombok.

Tahun ini merupakan ke lima kalinya Pocari Sweat mensponsori Asian Games setelah sebelumnya juga turut mengsponsori Asian Games tahun 1998 di Thailand, tahun 2002 di Korea Selatan, tahun 2006 di Qatar, serta tahun 2014 di Korea Selatan.

FAHRUL ANWAR