youngster.id - Industri fesyen di Indonesia menjadi salah satu yang paling cepat perkembangannya. Salah satu faktor pendorongnya adalah kemajuan teknologi dan media sosial yang memberikan kemudahan dalam mengakses informasi tren terkini dan ragam inspirasi gaya fesyen.
Tidak hanya itu, selain menjadi kebutuhan dasar, fesyen juga dapat merepresentasikan karakter, mood, dan perasaan yang ingin ditampilkan seseorang. Hal ini membuat setiap orang memiliki preferensi berpakaian yang beragam sehingga mendorong brand fesyen untuk terus beradaptasi dan berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang bervariasi.
Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia mengatakan, industri fesyen Indonesia memiliki potensi yang besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Fesyen senantiasa menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee.
“Guna menjawab antusiasme masyarakat untuk terus mengikuti tren serta membantu pelaku usaha fesyen Indonesia untuk semakin mengembangkan bisnisnya, Shopee menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang akan berlangsung dari 13 Februari hingga 3 Maret mendatang. Tidak hanya menyediakan pilihan produk yang beragam dan berkualitas untuk pengguna, kami harap kampanye ini juga dapat menjadi sumber inspirasi gaya terkini bagi para penggiat fesyen Indonesia,” jelas Adi, Selasa (14/2/2023).
Menurut Adi, mlalui 3.3 Grand Fashion Sale, pihaknya telah mempersiapkan beragam penawaran dan inisiatif menarik yang dapat menemani pengguna menemukan outfit yang fashionable dan terkini dengan lebih mudah, praktis, dan menyenangkan.
“Selain sejumlah promo, pengguna juga dapat memenuhi kebutuhan fesyen yang bervariasi melalui berbagai kampanye tematik yang akan berlangsung setiap hari selama masa periode kampanye berlangsung,” tutup Adi.
HENNI S.
Discussion about this post