Predator Borong Enam Penghargaan di iF Design Awards

Produk unggulan Acer. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perangkat gaming besutan Acer Predator memborong enam penghargaan dari ajang bergengsi iF Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari seri produk-produk unggulannya.

Software dan desain pada perangkat gaming Predator yang membawa Acer meraih enam penghargaan itu adalah: desktop Predator Orion 9000, notebook Predator Triton 700, monitor Predator X27, monitor Predator X34P, software PredatorSense dan desain dari Predator Gaming Gadget.

“Tahun ini merupakan tahun yang spesial, karena untuk pertama kalinya desain yang berkaitan dengan perangkat gaming Predator membawa Acer memborong 6 penghargaan,” ucap Tiffany Huang, President of Corporate Marketing, Business Planning and Operations Acer dalam rilis Selasa (20/2/2018).

Selain itu, Acer juga membawa pulang enam penghargaan lain dari iF Design. Perangkat Acer lainnya yang memenangkan perhargaan adalah: notebook Acer Swift 7, desktop all-in-one Aspire S 24, seri monitor gaming VG0, kamera Holo360 dan Vision360, dan Pawbo Wagtag yang merupakan perangkat pelacak peliharaan.

“Kami senang bisa membawa pulang 12 penghargaan dari iF Design. Hal ini merupakan penghargaan atas kerja keras serta kemampuan tim Acer dalam bidang riset dan pengembangan industri desain, terutama dalam memastikan sinergi dan fungsionalitas produk-produk kami,” ucap Tiffany.

iF Design Award diselenggarakan oleh organisasi desain independen tertua di dunia yang berbasis di Hanover, iF International Forum Design GmbH. Total 63 juri yang memberikan peniliaian merupakan para ahli independen dari seluruh dunia, dipilih dari 6.400 orang dari 54 negara yang berbeda.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version