Priceza Gelar Kompetisi Untuk Wirausaha Muda

Peluncuran Priceza Indonesiadi Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Bagi generasi millennial membangun usaha rintisan (startup) bukan lagi hal baru. Ada banyak cara untuk mewujudkan impian itu, salah satunya melalui ajang Priceza Young Entrepreneur Competition 2018.

Priceza Young Entrepreneur Competition 2018 dibesut oleh perusahaan e-commerce di ranah shopping search engine, Priceza. Dalam laman resminya Priceza Indonesia menyebut, melalui kompetisi ini mereka siap memfasilitasi para mahasiswa yang punya mimpi dan ide untuk mengembangkan bisnis di ranah digital untuk menerima beasiswa berbentuk uang tunai.

Ajang ini merupakan wujud kepedulian perusahaan yang berdiri sejak 2013 dan telah beroperasi di enam negara, yakni Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

Bagaimana cara mengikuti Priceza Young Entrepreneur Competition 2018? Pertama, Anda harus membuat konsep digital business plan dalam format proposal, mock-up, slideshow atau format lainnya.

Setelah itu, lakukan registrasi melalui website www.priceza.co.id dengan menyertakan scan kartu mahasiswa, pas foto, nama serta nomor telepon. Syarat tersebut wajib dipenuhi oleh peserta perorangan maupun kelompok. Semua persyaratan tersebut paling lambat 2 Februari 2018. Nantinya, 10 digital business plan terbaik akan dipilih oleh panitia pada 5 Februari 2018.

Untuk kandidat 10 peserta dengan presentasi digital business plan terbaik, Priceza Indonesia akan menghubungi untuk pembuatan video. Kemudian, video tersebut akan dimuat di www.priceza.co.id pada 17 Februari 2018.

Jika video tersebut sudah ditayangkan, ajak teman dan keluarga untuk voting melalui like dan share di media sosial hingga penutupan vote pada 27 Februari 2018 pukul 16.00 WIB.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik untuk mewujudkan konsep digital business plan yang telah dibuat. Juara 1 akan menerima uang tunai Rp25 juta beserta piala dan sertifikat, juara 2 akan mendapatkan uang tunai Rp5 juta beserta piala dan sertifikat, juara 3 meraih uang tunai Rp3 juta beserta piala dan sertifikat.

Sebagai bentuk penghargaan, Priceza juga akan memberikan piala dan sertifikat kepada universitas tempat mahasiswa pemenang menempuh studi.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version