Sabtu, 1 April 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Prilly Latuconsina, Lakukan Banyak Hal Baru dan Terus Belajar

16 Mei 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Jourdy dan Prilly

Jourdy Pranata dan Prilly Latuconsina. (Foto: istimewa)

youngster.id - Prilly Latuconsina ternyata tidak hanya sibuk berakting di depan kamera. Belakangan ini, dia juga disibukkan dengan pekerjaan di balik layar yakni sebagai pebisnis, pemilik klub sepak bola, produser film hingga brand ambassador.

“Biasanya aku di depan layar, sekarang di belakang layar. Banyak banget hal-hal baru yang enggak pernah aku lihat sebelumnya. Jadi, aku masih sambil belajar, learning by doing,” tutur Prilly baru-baru ini.

Selain sebagai aktris sinetron, Prilly  aktif menjadi Youtuber dengan jumlah 3,17 juta subscribers. Berbagai konten disuguhkan Prilly melalui kanal YouTube miliknya, mulai dari vlog sehari-hari, entertainment, tantangan hingga kecantikan. Akun YouTube Prilly ditaksir bisa menghasilkan Rp31 juta lebih per bulan.

Baca juga :   Rio Dewanto Jadi Brand Ambassador Cold Brew Coffee

Salah satu langkah terbaru adalah terjun sebagai produser. Perempuan berusia 25 tahun itu baru saja memproduksi film pertama berjudul Kukira Kau Rumah. Film ini telah mendapatkan pencapaian rekor MURI sebagai film dengan penonton terbanyak yaitu 2,1 juta. Dia juga tengah mempersiapkan film Hari ini Kenapa, Naira ?

Gadis kelahiran Tangerang ini juga memiliki sejumlah bisnis kuliner berupa produk minuman, roti dan restoran. Selain itu juga merupakan pemilik saham di klub bola Persikota Tangerang.

Meski sudah memiliki segudang usaha dan prestasi, Prilly tak cepat puas dan terus berkarya. Apalagi dia memiliki jumlah followers di Instagram sebanyak 42 juta.  Hal ini yang membuat berbagai brand menggadeng gadis cantik yang melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Baca juga :   Dampak Teknologi AI pada Kinerja dan Pekerjaan

Prilly mengaku tak mau sembarangan menerima produk.“Setiap produk yang dipromosikan, harus benar-benar aku suka. Jadi, kalau review ngga harus terpaku oleh skrip yang udah direncanain. Aku bisa bener-bener tau product knowlegdenya,” ungkap Prilly.

Salah satunya adalah Chocolatos Wafer Cream dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk yang menunjuk Prilly dan lawan mainnya di film Ku Kira Kau Rumah, Jourdy Pranata sebagai brand ambassador.

“Prilly dan Jourdy memiliki karakteristik muda, enerjik dan berprestasi. Karakteristik ini sesuai dengan konsumen Chocolatos di Indonesia yang didominasi oleh kaum muda dan dewasa,” ujar Niken Esti Prasetianti, Senior General Manager Marketing PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk.

Baca juga :   BI NTB Dorong Usaha Kreatif Lewat Klaster Tenun

 

STEVY WIDIA

Tags: brand ambassadorPrilly Latuconsinaproduser
Previous Post

Microsoft Security Blokir Lebih dari 9,6 Miliar Ancaman Malware pada 2021

Next Post

Rompi Berbasis IoT Ini Bisa Deteksi Serangan Jantung Koroner

Related Posts

Pertamina NRE-Unpad
News

Kenali 8 Kompetensi Kesiapan Karier Profesional

31 Maret 2023
0
Free Fire Booyah Ramadan
news

Free Fire Gandeng Habib Ja’far, Ajak Mabar Sambil Tak Lupakan Ibadah Ramadan

31 Maret 2023
0
Huawei OpenLab 3.0 Asia Pacific
News

Huawei OpenLab 3.0 Asia Pasifik, Jadi Platform Teknologi, Talenta dan Kemitraan Inovasi

31 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Tim FTEIC ITS

Rompi Berbasis IoT Ini Bisa Deteksi Serangan Jantung Koroner

huawei-ULearning

Jarvis 2022 Targetkan Jaring 3.877 Mahasiswa Baru Pendidikan Vokasi

Atma Jaya WIR Group

Generasi Z Berminat Mengadopsi Dunia Metaverse

Discussion about this post

Berita Terbaru

Pertamina NRE-Unpad

Kenali 8 Kompetensi Kesiapan Karier Profesional

31 Maret 2023
0
Mandiri Capital Pimpin Pendanaan Investasi Startup

Amartha Digitalisasi Desa lewat Program Kemitraan Agen AmarthaOne di Jawa Tengah

31 Maret 2023
0
Free Fire Booyah Ramadan

Free Fire Gandeng Habib Ja’far, Ajak Mabar Sambil Tak Lupakan Ibadah Ramadan

31 Maret 2023
0
KoinWorks Impact Report.

KoinWorks Impact Report Fokus Pada ESG dan Pengembangan Ekonomi Berkelanjutan yang Inklusif

31 Maret 2023
0
Huawei OpenLab 3.0 Asia Pacific

Huawei OpenLab 3.0 Asia Pasifik, Jadi Platform Teknologi, Talenta dan Kemitraan Inovasi

31 Maret 2023
0
Co-Founders Social Bread

Social Bread Peroleh Rp6 Miliar dalam Putaran Pendanaan Awal

31 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version