Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Prochiz Ajak Masyarakat Konsumsi Keju

11 April 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
Prochiz Ajak Masyarakat Konsumsi Keju

Jajaran manajemen PT Mulia Boga Raya (dari kanan - kiri) Lina Phang (Marketing Manager), Susanto Gunawan (Direktur PT Mulia Boga Raya), Riryn Paramita (Product Manager Modern Trade dan General Trade), dan Asen Wijaya (National Sales Manager Modern Trade dan General Trade) serta ditemani Chef Billy Kalangi memperkenalkan logo dan tagline baru Keju Prochiz. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Produsen keju merek Prochiz, PT Mulia Boga Raya menggelar kegiatan PROCHIZ Vaganza 2017 di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta akhir pekan lalu. Tujuannya, mengajak masyarakat untuk membiasakan mengkonsumsi keju sebagai menu sehat keluarga.

“PROCHIZ Vaganza ini merupakan upaya kami kembali berbagi pada masyarakat, agar para orang tua, anak dan seluruh anggota keluarga dapat merayakan hobi  mengonsumsi keju dengan riang dan ceria, karena selalu ada rasa dan cinta dari Prochiz,” ujar Lina Phang, Marketing Manager PT Mulia Boga Raya, di Jakarta (9/4).

Banyak acara ditampilkan di kegiatan PROCHIZ Vaganza ini. Di antaranya ada school performances, coloring competition dan cupcake competition yang melibatkan partisipasi anak-anak Indonesia. Ada pula cooking demo bersama Chef Billy Kalangi dan Chef Achen (Ny. Liem) yang menginspirasi orang tua untuk menyiapkan hidangan sehat bagi keluarganya. Selain itu, tersedia juga hiburan dari Arikakustik, serta penyanyi cilik Naura dan Romaria, area playground untuk anak, photo booth dan masih banyak lagi.

Baca juga :   Yockie Suryo Prayogo : Perjuangkan Ruang Ekonomi Bagi Musisi Lokal

Selain berbagai aktivitas tersebut, Prochiz juga mengadakan Lomba Kreasi Resep Prochiz yang terbuka untuk umum. Partisipan dapat mengirimkan resep makanan utama, pembuka, kudapan, atau makanan penutup. Perlombaan yang digelar pada 1-25 Maret 2017 melalui akun media sosial PROCHIZ ini berhasil menjaring 280 partisipan. Sebanyak 50 resep terbaik akan akan berkompetisi kembali di babak final pada hari terakhir PROCHIZ Vaganza untuk memilih 5 pemenang utama dan 5 pemenang favorit.

“Lewat PROCHIZ Vaganza, kami berharap masyarakat semakin yakin untuk mengambil manfaat gizi keju, lewat berbagai menu sehat sehari-hari,” ucap Lina.

Dijelaskan Lina, konsumsi keju di Indonesia masih rendah. Salah satu sebab rendahnya konsumsi keju di Indonesia adalah karena adanya stigma bahwa keju adalah makanan mewah dan hanya layak dikonsumsi oleh golongan orang kaya.

Baca juga :   Tim Telkom University Bekali Ilmu Pengelolaan Usaha Pemilik Homestay di Desa Kamojang

Rendahnya konsumsi keju di Indonesia itu memotivasi PT Mulia Boga Raya yang berdiri sejak 2007 untuk menyediakan keju dengan harga terjangkau. Brand Prochiz sendiri secara resmi diluncurkan di pasaran sejak tahun 2010. Mayoritas perusahaan roti (bakery) besar di Indonesia kini juga sudah menggunakan keju Prochiz. Termasuk, berbagai usaha kuliner dalam skala Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Saat ini PT Mulia Boga Raya juga adalah toll manufacturer untuk brand keju Anchor.

“Sesudah 7 tahun berkiprah di Indonesia, Prochiz saat ini adalah brand keju asli Indonesia no. 1 dan sudah diekspor juga ke sembilan negara di Asia dan Afrika,” klaim Lina.

 

HENNI T. SOELAEMAN

Tags: kejukonsumsi keju di IndonesiaProchizProchiz VaganzaPT Mulia Boga Raya
Previous Post

MV Iriana, Kapal Tenaga Listrik Pertama Indonesia

Next Post

Tim UI dan ITB Wakili Indonesia pada Ajang L’Oréal Brandstorm 2017

Related Posts

Gizi Saat Remaja Tentukan Kualitas Hidup di Masa Depan
News

Gizi Saat Remaja Tentukan Kualitas Hidup di Masa Depan

31 Januari 2021
0
Load More
Next Post
Tim UI dan ITB Wakili Indonesia pada Ajang L’Oréal Brandstorm 2017

Tim UI dan ITB Wakili Indonesia pada Ajang L’Oréal Brandstorm 2017

Google: Semakin Banyak Orang Cari Mobil Baru dari Internet

Google: Semakin Banyak Orang Cari Mobil Baru dari Internet

Bandung Masuk Tahap Bootcamp Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital

Bandung Masuk Tahap Bootcamp Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version