youngster.id - PT Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia, menggelar program ‘Daewoong Social Impactor’. Ini adalah program merekrut mahasiswa Indonesia yang kreatif sebagai duta perusahaan untuk mengkomunikasikan beragam masalah kesehatan untuk gaya hidup sehat di Indonesia kepada publik.
“Generasi muda saat ini memiliki potensi untuk berkontribusi dalam pengembangan komunitas lokal melalui serangkaian kegiatan yang kreatif dan inspiratif. Program ini bertujuan untuk mendukung anak muda meningkatkan minat terhadap gaya hidup sehat di Indonesia dan industri kesehatan, serta menyebarkan dampak positif bagi masyarakat melalui penggunaan media sosial”, ungkap Jeon Sengho, CEO PT Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia dalam siaran pers Rabu (17/3/2021).
Dalam program Daewoong Social Impactor, peserta akan memproduksi beragam konten kesehatan yang informatif guna berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup warga negara Indonesia. Konten-konten tersebut akan dipromosikan melalui media sosial setiap bulan, sesuai dengan misinya.
“Kami akan memberikan dukungan penuh kepada duta Daewoong Social Impactor untuk membangun nilai sosial dan membina mereka agar tumbuh menjadi pemimpin di masa depan, mewakili mahasiswa Indonesia,” tambahnya.
Pendaftaran program ini tersedia secara online dengan melengkapi dan mengirimkan formulir aplikasi online di situs resmi PT Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia hingga 21 Maret. Semua pendaftar harus mengirimkan video perkenalan diri selama satu menit, akun media sosial pribadi, dan portfolio video yang pernah diproduksi. Semua mahasiswa yang memiliki pengalaman dalam memproduksi konten media sosial, serta terlibat aktif di media sosial dapat mendaftar dan bergabung dalam program ini.
Lima belas finalis akan dipilih setelah proses seleksi dokumen dan wawancara, serta akan berperan sebagai duta perusahaan resmi Daewoong Pharmaceutical selama kurang lebih lima bulan, hingga Agustus tahun ini.
Semua finalis Daewoong Social Impactor akan diberikan beasiswa senilai Rp7,5 juta per orang dan ‘Starter Pack’ yang diperlukan untuk misi tersebut. Selain itu, dua pemenang konten bulanan terbaik akan mendapatkan beasiswa khusus senilai Rp5,5 juta serta keuntungan untuk mempromosikan konten mereka melalui iklan online.
Selain itu, Daewoong Pharmaceutical menyediakan program pendidikan untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan keahlian komunikasi para finalis Daewoong Social Impactor. Para finalis dapat berpartisipasi dalam sesi pelatihan dengan karyawan Daewoong dan bimbingan khusus non-tatap muka yang disampaikan oleh para ahli dari berbagai bidang, dengan sejumlah topik antara lain promosi media sosial dan keterampilan produksi video, dan dilanjutkan dengan sesi networking.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post