PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2 Dengan Prize Pool Rp 285 Juta

PUBG Mobile LITE

PUBG Mobile kembali hadirkan Jawara Cup Season 2 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sukses menyelenggarakan turnamen antar komunitas terbesar pertamanya, PUBG Mobile kembali hadirkan Jawara Cup Season 2. Turnamen yang khusus dibuat untuk mendukung komunitas pemain PUBG Mobile atau PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) ini kembali diadakan berkat antusiasme dan jiwa kompetitif komunitas yang sangat tinggi pada season pertamanya bulan lalu.

“Kami sangat senang melihat antusiasme ribuan peserta yang mendaftar dari 400 kabupaten atau kota dari 34 provinsi di Indonesia untuk mengikuti turnamen antar-komunitas terbesar di Indonesia yang kami gagas pada bulan lalu. Selama pertandingan, jiwa kompetitif mereka sangat terasa baik pada saat babak qualifier maupun grand final. Melihat semangat dan masukan-masukan dari mereka, maka kami dengan bangga mempersembahkan Jawara Cup Season 2 yang pastinya tidak akan kalah seru dari season pertamanya,” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Pada Jawara Cup Season 1, antusiasme komunitas yang tinggi terlihat dari jumlah peserta yang berpartisipasi. Tercatat lebih dari 15 ribu pemain yang berkompetisi pada Jawara Cup Season 1 dimana 3.819 pemain mendaftar pada kategori solo player sedangkan 11.308 pemain lainnya mendaftar pada kategori squad player dimana satu squad terdiri dari empat pemain sehingga membentuk 2.827 squad.

Pendaftaran untuk mengikuti Jawara Cup Season 2 pun telah dibuka mulai dari 12 November hingga 21 November. Cara pendaftarannya pun online sehingga memudahkan tim komunitas untuk mendaftarkan timnya agar bisa mengikuti Jawara Cup Season 2. Tim komunitas hanya perlu mengakses ke pmjc.id, lalu masuk ke halaman ‘Esports’, pilih ‘Daftar Tim’, masukkan data yang dibutuhkan dan klik ‘Submit’ setelah semua data terisi.

Babak qualifier Jawara Cup Season 2 akan diadakan pada 22-26 November dan babak grand final akan digelar pada 30 November. Pada Jawara Cup Season kedua kali ini, PUBG Mobile telah mempersiapkan prize pool Rp 285 juta untuk tim komunitas yang memiliki mental menjadi jawara selanjutnya. Jenis kompetisi yang dipertandingkan ada solo TPP (third-person perspective) dan squad TPP (third-person perspective) dengan level provinsi. Agar membuat semakin seru, PUBG Mobile akan mempertemukan para jawara dari masing-masing provinsi untuk diadu kembali di babak grand final dan mencari jawara sesungguhnya.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version