Qoala dan Imoo Berikan Asuransi COVID-19 Untuk Anak Indonesia

Seorang anak memperagakan fitur video call pada Imoo watch phone Z5. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Masa kenormalan baru membuat setiap orang menghadapi berbagai risiko dalam menjalankan rutinitas sehari-hari, termasuk anak-anak. Sebagai langkah pencegahan, selain menerapkan protokol kesehatan secara ketat, teknologi bergandengan tangan dengan proteksi asuransi. Seperti yang dilakukan Qoala dan Imoo.

Ya, pembelian watch phone imoo kini dilengkapi dengan perlindungan asuransi Covid-19. Setiap pembelian imoo Watch Phone Z series (Z2, Z5, Z6) akan langsung dilengkapi asuransi untuk anak (pemegang polis). Produk asuransi ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi asuransi Qoala, pialang asuransi Mitra Jasa Pratama dan perusahaan PT Asuransi Takaful Umum.

“Produk asuransi yang kami kembangkan ini merupakan bentuk kepedulian Qoala bagi anak Indonesia, khususnya di tengah situasi pandemi. Asuransi ini melindungi anak dari risiko terjangkit Covid-19, meninggal karena kecelakaan, membutuhkan santunan rawat inap, pemeriksaan kesehatan, dan mengalami kehilangan pendapatan, senilai hingga Rp 25 juta,” ungkap Priya Vohra VP of Partnerships Qoala dalam keterangan resmi, Jumat (4/9/2020).

Menurut Priya, kerja sama yang dijalin dengan imoo Indonesia bukan tanpa alasan. Menurut Priya, imoo Watch Phone merupakan gadget untuk komunikasi dan keamanan yang diciptakan khusus untuk anak. imoo Indonesia pun memiliki visi yang sama dengan Qoala.

“Qoala dan imoo sama-sama ingin menghadirkan ketenangan pikiran di tengah keluarga. Kami ingin membantu orang tua untuk mengurangi risiko, sehingga bisa mempersiapkan masa depan anak sebaik-baiknya,” tambah Priya.

Senada dengan Priya, Branding Director imoo Indonesia, Suyanti Zhuang mengharapkan pemberian asuransi dapat mengurangi dampak pandemi yang dirasakan masyarakat Indonesia.

“imoo tidak hanya memberikan ketenangan orang tua dalam menemani tumbuh kembang si kecil dengan komunikasi dan keamanan, tetapi juga memberikan perlindungan kepada seluruh penggunanya dari bahaya wabah pandemi. Bersama-sama melakukan kebaikan saling melindungi dan menjaga kesehatan untuk memerangi virus Covid-19,” ujar Suyanti.

Sementara itu, Direktur Marketing Takaful Umum, Tatang Nurhidayat mengatakan, kerja sama ini adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap kesehatan anak.

“Anak-anak adalah harta paling berharga bagi orang tua. Tentu orangtua akan berusaha memberikan perlindungan terbaik bagi harta paling berharganya sebagai salah satu bentuk kasih sayang. Asuransi Takaful Umum siap menjadi partner bagi para orang tua, melalui perlindungan atas kecelakaan diri yang dilengkapi dengan fitur Covid-19,” tutup Tatang.

STEVY WIDIA

Exit mobile version