Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Ramayana Ekspansi Bisnis ke e-Commerce Lewat Shopee

2 Mei 2018
in News
Reading Time: 1 min read
Strategi Shopee Untuk Perluas Pasar e-Commerce di Indonesia

CEO Shopee Chris Feng. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bisnis retail mulai tergeser oleh kehadiran e-commerce. Untuk itu diperlukan perubahan besar, termasuk dengan bekerjasama. Langkah ini dilakukan oleh Ramayana yang menggandeng Shopee untuk memperluas bisnis retailnya ke dunia e-commerce.

Dengan mengusung hashtag #RamayanadiShopee, Ramayana membuka official shop-nya di Shopee, salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia. Kerja sama dengan Shopee ini bertujuan agar produk Ramayana bisa didapatkan tidak hanya secara offline, tetapi juga online. Dengan begitu, masyarakat luas semakin mudah mendapatkan koleksi fashion Ramayana yang keren, berkualitas, dan terjangkau.

Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Shopee merupakan e-commerce yang mengalami perkembangan signifikan sejak awal hadir di Indonesia, sehingga Ramayana pun yakin untuk bekerja sama.

Baca juga :   Bidik Gen Z dan Milenial, Ismaya Group Luncurkan Kopi Kemasan Kekinian

“Kami melihat Shopee sebagai salah satu peluang untuk meningkatkan penjualan. Shopee juga merupakan e-commerce di Indonesia yang berkembang pesat dan mampu bersaing dengan e-commerce lain di Tanah Air,” ungkap Jane dalam keterangannya, Selasa (1/5/2018) di Jakarta.

Senada dengan Jane, Chris Feng, CEO Shopee, pun mengaku kerja sama dengan Ramayana sangat istimewa. “Ramayana merupakan perusahaan retail besar dengan penyebaran toko yang luas di Indonesia dan telah dikenal sejak cukup lama oleh masyarakat, khususnya untuk kategori fashion. Maka dari itu, Shopee menyambut dengan sangat baik kolaborasi bersama Ramayana, untuk menghadirkan berbagai variasi belanja produk fashion bagi pengguna,” kata Chris.

Sementara untuk menyambut momen Ramadan sekaligus menambah pengalaman menyenangkan saat berbelanja di Ramayana Official Shop di Shopee, Ramayana tidak hanya memberikan promo potongan harga, tetapi juga merilis koleksi Nagita Slavina x Chapter9.

Baca juga :   IPB-Universitas Trunojoyo Buat Teknologi Garam Bermutu

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceRamayanaretailShopee
Previous Post

Lima Startup Asia Pasifik Bakal Tampil di APMF 2018

Next Post

Ranger Camp Nusantara 2018, Komunitas Bukalapak Dari 86 Kota

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Bukalapak Raih Technology and Digital Award 2017

Ranger Camp Nusantara 2018, Komunitas Bukalapak Dari 86 Kota

Artificial Intelligence

Dampak Teknologi AI pada Kinerja dan Pekerjaan

Pengguna Android Diserang Trojan Svpeng via Google Adsense

Hati-hati Smartphone Terkoneksi ke Jaringan Wifi

Discussion about this post

Recent Updates

JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version