youngster.id - Bisnis retail mulai tergeser oleh kehadiran e-commerce. Untuk itu diperlukan perubahan besar, termasuk dengan bekerjasama. Langkah ini dilakukan oleh Ramayana yang menggandeng Shopee untuk memperluas bisnis retailnya ke dunia e-commerce.
Dengan mengusung hashtag #RamayanadiShopee, Ramayana membuka official shop-nya di Shopee, salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia. Kerja sama dengan Shopee ini bertujuan agar produk Ramayana bisa didapatkan tidak hanya secara offline, tetapi juga online. Dengan begitu, masyarakat luas semakin mudah mendapatkan koleksi fashion Ramayana yang keren, berkualitas, dan terjangkau.
Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Shopee merupakan e-commerce yang mengalami perkembangan signifikan sejak awal hadir di Indonesia, sehingga Ramayana pun yakin untuk bekerja sama.
“Kami melihat Shopee sebagai salah satu peluang untuk meningkatkan penjualan. Shopee juga merupakan e-commerce di Indonesia yang berkembang pesat dan mampu bersaing dengan e-commerce lain di Tanah Air,” ungkap Jane dalam keterangannya, Selasa (1/5/2018) di Jakarta.
Senada dengan Jane, Chris Feng, CEO Shopee, pun mengaku kerja sama dengan Ramayana sangat istimewa. “Ramayana merupakan perusahaan retail besar dengan penyebaran toko yang luas di Indonesia dan telah dikenal sejak cukup lama oleh masyarakat, khususnya untuk kategori fashion. Maka dari itu, Shopee menyambut dengan sangat baik kolaborasi bersama Ramayana, untuk menghadirkan berbagai variasi belanja produk fashion bagi pengguna,” kata Chris.
Sementara untuk menyambut momen Ramadan sekaligus menambah pengalaman menyenangkan saat berbelanja di Ramayana Official Shop di Shopee, Ramayana tidak hanya memberikan promo potongan harga, tetapi juga merilis koleksi Nagita Slavina x Chapter9.
STEVY WIDIA
Discussion about this post