youngster.id - Menurut data dari McKinsey tentang sentimen konsumen Indonesia selama pandemi virus corona atau Covid-19, konsumsi esports meningkat 16%. Dengan aktifnya kegiatan di ranah online ini, Evos pun ingin mengambil peluang dan menjangkau komunitas online yang lebih besar.
Untuk itu, Evos Esports bekerjasama dengan TikTok Indonesia melalui program #TikTokTreats di aplikasi TikTok.
Senior Marketing Manager TikTok Indonesia, Jessica Gautama mengatakan, melalui #TikTokTreats, para brands, termasuk Evos Esports dapat berinteraksi dengan komunitas kreatif dalam format yang dinamis.
“Program ini pun memungkinkan komunitas menemukan pesan dari brand, saat mereka menjelajahi konten di TikTok sehingga brand dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih dinamis dan interaktif,” jelas Jesscica dalam keterangannya, Kamis (2/7/2020).
Para Evos Fams diajak untuk mengumpulkan poin melalui berbagai acara, dan poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dari Evos.
Program #TikTokTreats sendiri berlangsung mulai 19 Juni hingga 5 Juli 2020. Poin-poin yang didapatkan dari program #TikTokTreats ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seru dari Evos Esports, seperti skin Harith Evos M1, gratis Rp 10.000 EMP, dan voucher merchandise Evos senilai Rp 50.000.
“Platform TikTok banyak diisi oleh anak muda yang juga punya kertarikan pada esports. Kami ingin merangkul mereka dengan berpartisipasi di program #TikTokTreats ini dan tentunya ikut mengajak Evos Fams kami untuk berlomba mendapatkan hadiah dari Evos,” kata Hartman Harris Co-founder Evos Esports.
STEVY WIDIA