Rangkul Pasar Generasi Muda, Blibli Ajak NIKI Sebagai Brand Ambassador

Penyanyi NIKI menjadi Brand Ambassador Blibli. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - NIKI atau Nicole Zefanya adalah penyanyi asal Indonesia yang berhasil berkarir di dunia musik internasional, di bawah naungan label 88rising. Rasa bangga NIKI terhadap Indonesia kerap terlihat dalam berbagai penampilannya. Hal ini yang mendorong Blibli memilih NIKI sebagai Brand Ambassador.

“Transformasi digital ini perlu didukung oleh generasi milenial dan gen Z sebagai mayoritas pengguna e-commerce saat ini, dan karena itulah kami menghadirkan sosok dari generasi tersebut yang memiliki semangat positif seperti NIKI. Harapannya, kolaborasi ini dapat merangkul generasi muda untuk  mendukung digital transformasi di industri ritel ini dapat lebih cepat dirasakan oleh masyarakat sehingga mereka memenuhi kebutuhannya dengan pengalaman berbelanja yang terbaik,,” kata Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli dalam keterangannya, Sabtu (10/10/2020).

Marlen mengungkapkan, melalui kolaborasi ini, NIKI juga akan menghadirkan inspirasi bagi para pelanggan dan generasi muda tentang berbagai produk pilihan kegemarannya termasuk produk lifestyle dan produk lokal buatan dalam negeri.

NIKI pertama kali menarik perhatian dengan suara merdunya di YouTube, hingga terpilih sebagai penyanyi pembuka di konser Taylor Swift di Jakarta pada tahun 2014. Setelah itu, NIKI diajak bergabung dengan label 88rising di mana sejumlah lagu NIKI berhasil menjadi trending song di berbagai negara.

NIKI sempat mengejutkan penggemarnya dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” saat konser di Amerika Serikat, dan di Peringatan HUT Republik Indonesia tahun ini, NIKI juga mengunggah videonya menyanyikan lagu “Satu Nusa, Satu Bangsa”. Di tengah pandemi ini pun, NIKI tetap menunjukkan karyanya dengan meluncurkan album berjudul “Moonchild”.

Blibli berharap dengan berbagai kegiatan ini, generasi muda dapat lebih terinspirasi dan kreatif dalam mendapatkan kepuasan berbelanja di Blibli. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version