Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Rasakan Pengalaman Baru Perayaan Halloween di Kota Kasablanka

26 Oktober 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Rasakan Pengalaman Baru Perayaan Halloween di Kota Kasablanka

Peluncuran Program “Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies”, di Food Society, Kota Kasablanka Mall, Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam rangka menyambut perayaan Halloween 2019, Kota Kasablanka bekerjasama dengan CATCHPLAY+ menghadirkan program nonton bareng film bertajuk “Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies” mulai dari 25 Oktober hingga 3 November 2019 di Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka.

“Jika biasanya nonton film dilaksanakan di dalam ruangan atau bioskop, kami bersama dengan CATCHPLAY+ sepakat ingin memberikan suatu pengalaman baru kepada pengunjung Kota Kasablanka, yaitu sensasi nonton film di ruang terbuka, tepatnya di area Food Society.” ucap Lusiana General Manager Kota Kasablanka pada peluncuran program tersebut, Jumat (25/10/2019) di Jakarta.

Menampilkan deretan film horor ternama juga terbaik dengan berbagai tema, Kota Kasablanka dan CATCHPLAY+ mengajak pengunjung untuk bersama-sama merasakan sensasi Halloween yang menegangkan sekaligus menyenangkan.

“Kami berharap aktivitas nonton bareng film dengan tema spooky/misteri/thriler yang telah dikemas dengan lebih menyenangkan dan seru dapat terus dilakukan di Kota Kasablanka, sehingga aktivitas ini dapat menjadi sebuah trend baru untuk menyambut Halloween di Indonesia. Selain itu, melalui ragam program yang sudah kami siapkan, kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalaman perayaan Halloween terbaiknya di Kota Kasablanka,” kata Lusia lagi.

Baca juga :   VideoMAX Beri Akses Mudah Menonton Film

Lesley Simpson selaku Associate Director, Marketing CATCHPLAY+ mengatakan, film genre horror sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Karena itu, dikesempatan kali ini CATCHPLAY+ berkolaborasi bersama Kota Kasablanka menyelenggarakan CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies, sebagai persembahan CATCHPLAY+ untuk para movie lovers di Indonesia, khususnya penggemar genre horror.

“Harapannya, melalui pertunjukan kualitas konten film-film yang kami sajikan melalui media digital CATCHPLAY+ ini, akan memberikan pengetahuan, pengalaman dan sensasi adrenalin yang tak terlupakan bagi para penikmat film,” ucapnya.

Berbagai pilihan film bertema horor yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti horor animasi, horor monster hingga horor yang mengangkat cerita urban legend dari negara asalnya. Sehingga, pengunjung dapat menyesuaikan film yang akan ditonton sesuai dengan minat pengunjung. Pemutaran film akan dilakukan di waktu yang sudah disiapkan, yaitu pada pukul 13:00 16:00 dan 19:00.

Baca juga :   SIAL Interfood 2018, Dorong Kuliner Indonesia Berlevel Dunia

Bagi pengunjung yang ingin nonton bersama anak kecil dapat mengunjungi area Food Society pada tanggal 26 Oktober 2019 karena film yang diputar adalah horor animasi seperti Scooby-Doo! Return to Zombie Island, The Son of Bigfoot dan Uglydolls. Sedangkan untuk pengunjung yang menyukai film dengan tema monster bisa datang pada tanggal 27 Oktober untuk menyaksikan The Inerasable, Godzilla: King of The Monsters dan Rampage.

Selain film-film tersebut, terdapat puluhan film lainnya dengan berbagai tema menarik yang juga dapat dinikmati pengunjung, seperti The Curse of La Llorona, The Nun, Sinister, 3 A.M. 3D, Kong: Skull Island, Ghost Wife, Rampant, Keramat, Danur, US, Annable: Comes Home, Childs’s Play, Polaroid, Hereditary, The Dead Dont Die hingga Annabelle: Creation.

Sebagai pelengkap untuk menambah keseruan dan nuansa Halloween di Kota Kasablanka, pengunjung juga dapat berjumpa dan berfoto bersama dengan humanoid yang akan mengelilingi mal untuk menyapa pengunjung pada tanggal 25 Oktober, 31 Oktober dan 3 November 2019. Terdapat tiga humanoid yang telah dipersiapkan, yaitu Voodo, Vampir dan Frankeinsten.

STEVY WIDIA

Tags: HalloweenKota KasablankaKota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies
Previous Post

Amartha Siap Menjangkau Seluruh Indonesia

Next Post

Bareksa Prioritas Dukung Karya Fashion Desainer Muda

Related Posts

Lazada Indonesia dan  Pakuwon Group Jakarta Hadirkan E-mall
News

Lazada Indonesia dan Pakuwon Group Jakarta Hadirkan E-mall

4 Juli 2020
0
Load More
Next Post
Bareksa Prioritas Dukung Karya Fashion Desainer Muda

Bareksa Prioritas Dukung Karya Fashion Desainer Muda

Kredivo

Kredivo: Millenial Paling Banyak Ajukan Kredit

Bibikost, Mesin Pencarian Kost dan Kontrakan Digital

Bibikost, Mesin Pencarian Kost dan Kontrakan Digital

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version