youngster.id - UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan tiga brand lokal yaitu Gojek, Indomie dan Tokal Angin untuk koleksi UTme!. Kolaborasi ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan 10 tahun jenama asal Jepang itu hadir di Indonesia.
Marketing Manager UNIQLO Indonesia Lisqia Lalantikan mengatakan, selama 10 tahun UNIQLO tidak hanya menyediakan rangkaian koleksi LifeWear, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Dengan misi ini UNIQLO menggandeng jenama lokal yang juga memiliki misi yang sama.
“Kami berkolaborasi dengan merek lokal ternama yang menjadi bagian erat dari masyarakat Indonesia, yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin. Kami merasa punya misi yang sama dalam berkontribusi untuk membuat kehidupan masyarakat Indonesia lebih baik, melalui produk dengan bahan dan layanan berkualitas terbaik,” kata Lisqia pada jumpa pers 10th Anniversary Uniqlo Here’s to Many More, Rabu (17/5/2023) di Ciputra Art Preneur, Jakarta.
Lisqia menjelaskan, bentuk kolaborasi ini berupa t-shirt dengan desain yang unik yang merepresentasikan budaya Indonesia yang juga diwakili oleh ketiga brand tersebut.
Menariknya lagi, pelanggan dapat menikmati layanan kustomisasi yang menggabungkan foto,gambar dan teks untuk membuat desain original dari t-shirt ini.
“Kami menyediakan desain limited pre-print dari tiga merek lokal ini untuk dikustomisasi khusus. Produk ini hanya tersedia di Indonesia,” ujarnya.
Kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan menandai 10 tahun perjalanan UNIQLO di Indonesia. Hingga kini, UNIQLO telah membuka 62 toko yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Menurut Lisqia, perusahaan ritel ini berencana melakukan pengembangan bisnis, salah satunya adalah rencana pembukaan toko di Mall Ciputra Tangerang pada 19 Mei 2023 dan toko dengan konsep terbaru yang berbeda dari toko UNIQLO lainnya di One District at Puri, Tangerang di 26 Mei 2023.
UNIQLO juga telah meluncurkan web dan aplikasi UNIQLO.com pada September 2021. Selain menghadirkan koleksi produk yang lengkap, dan inspirasi panduan styling, layanan ini juga memiliki berbagai fitur pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dengan mudah hanya dalam satu genggaman.
Perayaan satu decade UNIQLO di Indonesia juga menghadirkan penawaran special selama 26 Mei hingga 8 Juni 2023. Mulai dari harga special, tote bag special, hingga koleksi produk yang hanya tersedia di Indonesia.
“Kami akan terus berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman, akses yang lebih banyak dan mudah bagi semua orang untuk bisa menikmati koleksi LifeWear kami serta kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang,” pungkasnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post