Rayakan 10.10, Infinix Gandeng E-Commerce Top Indonesia

(ki-ka) Febbry Lasgon Head of Mobile Lazada Indonesia, Agus Tan Direktur PT Adi Reka Mandiri, Marcia Sun SEA Regional Head of Infinix Mobility, Dominikus Susanto Senior Business Development Manger of Qualcomm Indonesia, dan Baron Zhang Marketing Manager of Infinix Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Seiring meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap mal online, Infinix Mobility ingin memudahkan pelanggan untuk membeli smartphone terbaik dengan menggandeng e-commerce favorit di Indonesia.

Assistant Country Manager dari Infinix Indonesia, Agus Supangat, menyebut bahwa kolaborasi bersama beberapa E-commerce tersebut merupakan strategi Infinix untuk merajai pasar ponsel tanah air.

“Sejak awal kemunculan di pasar Indonesia, Infinix memprioritaskan penjualan unit smartphone andalannya melalui pasar online, meskipun tidak menutup kemungkinan penjualan offline. Kerjasama dengan beberapa E-commerce ini merupakan langkah yang kami yakini akan meningkatkan penjualan serta brand Infinix,” kata Agus dalam keterangannya, Minggu (8/10/2018) di Jakarta.

Infinix merupakan salah satu brand dari grup perusahaan teknologi terkemuka global, Transsion Group. Berbagai produk smartphone Infinix yang mengusung spesifikasi mutakhir dengan harga terjangkau telah memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia. Meski fokus di penjualan online, Infinix memastikan bahwa jumlah produk yang dijual bukanlah ponsel ghaib.

“Sangat mudah mengetahui apabila ada ponsel ghaib, karena pasti banyak keluhan dari konsumen kepada kami. Namun, hingga kini pelanggan selalu puas. Bahkan setiap flash sale diadakan, kami selalu menerima kabar dari X-Fans bahwa barang pesanannya sampai,” tambah Agus.

Baca juga :   ShopFest 2018, Pesta Belanja Online Akhir Tahun

Menjelang 10.10 di bulan Oktober, Infinix akan kembali memberikan promo istimewa untuk beberapa unit andalannya yaitu Infinix HOT S3X, Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix HOT S3, Infinix Zero 5, dan Infinix Note 4. Dengan spesifikasi tinggi serta harga istimewa yang ditawarkan, produk smartphone Infinix menjadi pilihan terbaik untuk para pecinta gadget.

Selain melakukan penjualan eksklusif bersama Lazada, kini Infinix juga membuka toko resminya bersama Shopee, Tokopedia dan AkuLaku.
Para pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga 650 ribu Rupiah untuk setiap pembelian produk tersebut di Lazada. Bedanya, Infinix hadir rayakan 10.10 Campaign dengan Grand Prize 1 unit smartphone untuk satu konsumen yang beruntung.

Selain Lazada, Infinix juga akan merayakan kampanye 10.10 bersama Shopee Indonesia yang akan diadakan tanggal 6 hingga 10 Oktober 2018 mendatang dengan potongan Rp500 ribu. Di kampanye 10.10 bersama Lazada, Infinix akan mempersiapkan grand prize yang tidak kalah menariknya.

STEVY WIDIA