Sabtu, 25 Juni 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Jelang Nataru 2022, Transaksi Hampers di Tokopedia Naik Hampir 3 Kali Lipat

22 Desember 2021
in News
Reading Time: 1 min read
Tokopedia x Nataru

Menjelang Natal dan Tahun Baru Nataru) 2022, transaksi hampers di Tokopedia naik 3 kali lipat (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Tokopedia mengumumkan tren belanja masyarakat Indonesia menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022. Transaksi hampers di Tokopedia naik hampir 3 kali lipat.

Menurut Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Senior Lead Tokopedia, Kategori Rumah Tangga, Kesehatan dan Perawatan Diri, Makanan dan Minuman, Elektronik serta Fashion, menjadi beberapa kategori favorit masyarakat Indonesia menjelang Nataru.

Momen Nataru yang masih dilaksanakan dari rumah karena situasi pandemi, membuat masyarakat memilih hampers sebagai hadiah atau hantaran untuk keluarga dan kerabat.

“Hampers, kartu ucapan serta cokelat menjadi beberapa produk favorit menjelang Nataru tahun ini. Kami mencatat kenaikan transaksi hampir 2 kali lipat pada produk cokelat menjelang Nataru tahun ini jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu,” ungkap Ekhel, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/12/2021).

Selain itu, data internal Tokopedia menunjukkan masyarakat masih gemar mengirimkan kartu ucapan kepada keluarga dan kerabat. Terbukti dengan meningkatnya jumlah transaksi produk kartu ucapan hampir 2 kali lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Baca juga :   Bisnis E-Commerce Juga Bagi Penyandang Disabilitas

“Tren belanja hampers online yang dilakukan masyarakat Indonesia berpengaruh terhadap peningkatan transaksi hampers di Tokopedia yang naik hampir 3 kali lipat menjelang Nataru 2022 jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya,” tambah Ekhel.

Di sisi lain, Tokopedia juga menyediakan berbagai inisiatif yang dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan, termasuk menjelang Nataru. Antara lain ada Tokopedia Now!, Tokopedia Nyam, dan kampanye Kumpulan Toko Pilihan (KTP).

“Tokopedia berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa menghadirkan berbagai produk kebutuhan masyarakat Indonesia. Termasuk di Hari Natal dan Tahun Baru, agar masyarakat tetap bisa merayakan suka cita Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dengan lebih aman, tanpa perlu keluar rumah,” tutup Ekhel.

Baca juga :   Joox dan AirAsia Sedia Musik Tanpa Internet di Pesawat

 

FAHRUL ANWAR

Tags: hampersNatal dan Tahun Baru (Nataru)Tokopediatren belanja
Previous Post

neo Rilis Fitur Baru Untuk Percepatan Proses Pembelajaran

Next Post

OVO Jadi Alat Pembayaran Utama Pilihan UMKM di Indonesia

Related Posts

GudangAda
News

GudangAda Hadirkan COD Untuk Permudah Transaksi Pedagang

25 Juni 2022
0
Nexticorn
News

NextiCorn Perketat Kurasi Startup Untuk NXC International Summit 2022

25 Juni 2022
0
LINE Ramadan
News

LINE Tutup Layanan OpenChat di Indonesia

25 Juni 2022
0
Load More
Next Post
Mitra OVO

OVO Jadi Alat Pembayaran Utama Pilihan UMKM di Indonesia

#IbuBerbagiBijak

Visa Tingkatkan Keterampilan Literasi Keuangan Pelaku UMKM Perempuan

Muhammad Lutfi - Menteri Perdagangan

Lampaui Target Transaksi, TEI-DE 2021 Bukukan US$ 6,06 Miliar

Discussion about this post

Berita Terbaru

Mastercard

Mastercard Berdayakan Perusahaan Rintisan Lewat Program Startup Path Open Banking

25 Juni 2022
0
GudangAda

GudangAda Hadirkan COD Untuk Permudah Transaksi Pedagang

25 Juni 2022
0
Nexticorn

NextiCorn Perketat Kurasi Startup Untuk NXC International Summit 2022

25 Juni 2022
0
Pandawa Agri Indonesia x Rabo Foundation

Agreetech Pandawa Agri dan Rabo Foundation Fasilitasi 225 Hektar Pertanian Berkelanjutan

25 Juni 2022
0
Command Center Telkom Integrated Operation Center

Dewan Ketahanan Nasional RI Kunjungi TIOC Telkom untuk Benchmark Pembangunan Crisis Center IKN

25 Juni 2022
0
LINE Ramadan

LINE Tutup Layanan OpenChat di Indonesia

25 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version