youngster.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk lewat brand Indomie telah 5 dekade berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Merayakan usia emas, Indomie menggelar beragam kegiatan berkolaborasi dengan 17 Brand Lokal.
Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie mengatakan, beragam kegiatan dilakukan untuk mengapresiasi masyarakat Indonesia yang telah bersama Indomie selama 50 tahun.
“Kami ingin menghidupkan inspirasi bagi semua kalangan baik dari segi kuliner maupun dari segi kreativitas anak muda di Indonesia. Karena itu kami menggandemg 17 brand lokal dalam rangkaian acara 50 tahun Indomie,” kata Vemri dalam jumpa pers Gocapan Indomie, Minggu (2/10/2022) di Warung Upnormal Raden Saleh, Jakarta.
Menurut Vemri, tujuan dari kolaborasi ini agar terus relevan dengan anak muda dan menginspirasi mereka agar terus maju seperti Indomie, dan mengajak audiens untuk terus memberi inspirasi untuk Indonesia, seperti Indomie yang terinspirasi dari ragam rasa dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia.
Brand yang berkolaborasi diantaranya KaryaKarsa, Kemengski, Swallow, dan Jkt.Creative. Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian acara tersebut, Indomie menggandeng
Komunitas Element Bike mengadakan Gowes Cari Sarapan Indomie. Acara ini diikuti sekitar 300 pesepeda dengan rute dimulai dari Indofood Tower menuiu Sarinah kemudian melewati Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh.
Menurut Vemri, kegiatan bersepeda ini untuk menjawab tren terkini dan mengajak masyarakat bersepeda seru mengelilingi Ibukota.
“Gocapan Indomie merupakan salah satu dari sekian banyaknya rangkaian keseruan dalam rangka 50 tahun Indomie yang telah kami persiapkan sebagai salah satu agenda menarik. Kegiatan ini sekaligus mempererat Indomie dengan masyarakat melalui komunitas serta mengajak mereka untuk terus menghidupkan inspirasi berolahraga,” kata Vemri lagi.
Partnership Element Bike Lucky Prabowo mengatakan, pada kegiatan itu juga Element Bike, meluncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie.
“Kami sangat senang berpartisipasi di Kolaboramie dengan meluncurkan Ecosmo Limited Edition. Menurut kami, penting bagi brand untuk menciptakan pasar baru agar cakupannya dapat lebih luas lagi. Animo masyarakat dan Komunitas pun sangat tinggi sehingga menambah keseruan acara dan semakin meningkatkan minat masyarakat dan menumbuhkan semangat bersepeda, ” katanya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post