Rayakan HUT ke 7 Blibli Gelar TravelFest

Blibli.com untuk pertama menggelar travelfest. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Merayakan ulangtahun ke 7 Blibli.com menyelenggarakan Blibli TravelFest, berupa rangkaian promo Spek7akuler Blibli.com. Program pertama kali ini untuk memudahkan persiapan kebutuhan perjalanan dan liburan.

Theresia Magdalena selaku Vice President Travel Digital Blibli.com mengatakan, dengan pertumbuhan permintaan produk perjalanan di beberapa tahun belakangan ini, mendorong Blibli.com untuk bisa terus mengembangkan pelayanan kepada pelanggan termasuk menyelenggarakan Blibli TravelFest. Dibandingkan dengan tahun lalu saja, penjualan produk travel di Blibli.com tahun ini telah mengalami pertumbuhan lebih dari 3 kali lipat.

“Diharapkan, Blibli TravelFest juga dapat lebih memperkenalkan produk travel yang ada di Blibli.com yang tersedia pada kategori khusus BlibliTravel dan yang paling penting dapat membantu Pelanggan memenuhi kebutuhan liburan dengan mudah dan diakses dimanapun sekaligus memberikan keuntungan lebih kepada Pelanggan yang hobi berpergian atau mencari produk travel dengan harga terbaik,” kata Theresia dalam keterangannya baru-baru ini.

Menurut dia, Blibli TravelFest adalah program promo online travel fair yang diadakan mulai 24 hingga 30 September 2018. Program ini menghadirkan promo-promo untuk tiket pesawat, kereta api, hotel, tiket wahana dan keperluan wisata lainnya seperti potongan diskon hingga Rp 750.000 hingga Rp 750.000, fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan disamping promo-promo menarik lainnya.

Baca juga :   Sekarang, Ide itu Murah!

Blibli TravelFest bekerjasama dengan 8 maskapai dunia seperti Singapore Airlines, Cathay Pacific, Japan Airlines, Qantas, Royal Brunei, Etihad, Malaysian Airlines, dan Thai Airways siap memberikan promo dan harga terbaik termasuk di tanggal peak seperti Hari Natal dan Tahun Baru guna memenuhi permintaan tiket pesawat yang diminati untuk liburan akhir tahun.

Di Blibli TravelFest akan diberikan harga istimewa untuk semua produk travel seperti tiket pesawat internasional dan domestik, hotel, tiket kereta, tiket wahana, paket tour perjalanan hingga perlengkapan perjalanan wisata termasuk untuk pembelian tiket pesawat Business Class dan economy premium travel package yang sayang untuk dilewatkan.

“Selama Blibli TravelFest kami juga menyediakan paket promo khusus untuk perjalanan short trip, misalkan ke Singapore atau Kuala Lumpur yang paketnya bisa didapat mulai dari harga dibawah Rp 1 juta, dan Bangkok atau ke Hongkong bisa didapat mulai dari harga dibawah Rp 3 juta,” kata Theresia lagi.

Diprediksi akan ada 5 destinasi yang paling diincar selama program Blibli TravelFest ini berlangsung seperti Amerika Serikat, Bangkok, Jepang, Korea dan Hongkong selain negara-negara Eropa dan Asia lainnya.

Baca juga :   Kid Witness News, Kompetisi Karya Unik Penulis Muda

STEVY WIDIA