youngster.id - Realme untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Lazada dalam Super Brand Day pada 27 Februari 2019 mulai pukul 00:00 WIB. Kegiatan ini untuk membangkitkan semangat anak-anak muda di Indonesia terhadap produk Realme.
Lazada X Realme Super Brand Day merupakan program belanja pertama Realme yang bekerjasama dengan Lazada untuk memamerkan beragam produk Realme. Akan ada menawarkan penawaran terbaik untuk semua produk Realme dan pengalaman berbelanja yang unik.
“Super Brand Day merupakan bentuk apresiasi kami kepada kaum muda Indonesia yang telah mendukung kami sampai sekarang. Berbagi visi yang sama dengan Lazada untuk menjangkau lebih banyak anak muda dengan produk smartphone terbaik adalah cara yang baik bagi kami untuk menginisiasi Super Brand Day ini,” ungkap Josef Wang, Marketing Director Realme SEA pada Kamis (21/2/2019) di Jakarta.
Menurut dia, ini adalah pertama kali produsen ponsel itu punya program single brand terbesar di Lazada. Untuk itu Realme akan memberikan promo khusus dengan harga spesial . “Dengan ini kami berharap anak muda di Indonesia dapat memiliki produk smartphone unggulan dari Realme. Kedepannya, kami berharap kaum muda di Indonesia dapat memanfaatkan rangkaian produk kami untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka,” kata Josef lagi.
Sejak Flagship Store Realme diluncurkan pertama kali di LazMall pada Oktober 2018, Realme telah menjadi salah satu merek ponsel cerdas paling unggul di Lazada dan menjadikan Realme sebagai merek smartphone terlaris di Asia Tenggara selama Festival Belanja Lazada 11.11. Di Indonesia sendiri, Realme melampaui merek smartphone lain dengan sukses menjual 40.000 unit smartphone Realme dalam waktu 21 menit.
“Realme telah menjadi produk hot list di antara banyak orang Indonesia. Kemitraan kami dengan Realme untuk mengadakan Super Brand Day hanyalah awal dari banyaknya pengalaman belanja yang menarik dan inovatif yang ingin kami ciptakan bersama dengan merek-merek yang sangat dicintai oleh konsumen. Kemitraan eksklusif kami dengan merek terkenal tersebut juga menggarisbawahi komitmen Lazada untuk menghubungkan merek terbesar di dunia dengan 560 juta konsumen di Indonesia dan di Asia Tenggara,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia.
Tidak hanya memberikan harga spesial yang belum pernah ada sebelumnya, pada program Super Brand Day ini, Realme juga secara resmi meluncurkan Realme C1 (2019) sebagai varian terbaru Realme C1 yang sebelumnya diluncurkan di Indonesia Oktober 2018 lalu.
STEVY WIDIA
Discussion about this post