realme Luncurkan Smartphone Flagship Premium GT 2 Pro

realme GT 2 Pro

realme Luncurkan Smartphone Flagship Premium GT 2 Pro (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - realme meluncurkan smartphone flagship premium GT 2 Pro ke pasar Indonesia.  Dengan trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya, realme GT 2 Pro siap menjadi smartphone flagship untuk semua orang.

Peluncuran realme GT 2 Pro ini selain membawa misi untuk menjadi merek smartphone premium, realme juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly dan berkelanjutan. Untuk itu, realme GT 2 Pro mengadopsi bahan baku bodi ramah lingkungan berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas.

“Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener, yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid. realme GT 2 Pro menjadi smartphone pertama yang kami aplikasikan dengan bodi smartphone bio-polimer, menjadikannya smartphone flagship premium pertama yang ramah lingkungan,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, pada acar peluncuran realme GT 2 Pro secara daring, Selasa (22/3/2022).

realme GT 2 Pro hadir dengan varian 12GB+256GB serta dua pilihan warna Paper White dan Steel Black yang bisa didapatkan dengan harga khusus pre-order Rp9.499.000 tanggal 22-29 Maret. realme GT 2 Pro tersedia secara eksklusif di Shopee, akulaku dan realme.com dimana setiap pembelian realme GT 2 Pro anak muda secara otomatis ikut menyumbang Rp10.000 untuk kelestarian lingkungan.

“Kami sangat senang menjadi mitra e-commerce eksklusif untuk peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia, memungkinkan pengguna kami untuk mendapatkan akses langsung ke produk dan inovasi terbaru dari realme. Kami senang dapat mendukung realme dalam mengedukasi konsumen tentang inspirasi dan desain yang digunakan untuk merancang smartphone yang memenuhi kebutuhan saat ini. Kami berharap ini akan menjadi acara peluncuran dan kampanye yang sukses untuk realme,” ujar Daniel Minardi – Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version