Tahun 2022 realme Masuk Segmen Premium

Sky Li - realme

Pendiri dan CEO realme Sky Li menargetkan realme masuk segmen premium tahun 2022 (Foto: Istimewa)

youngster.id - realme memetakan rencana masa depan yang terdekat bagi perusahaan setelah membangun momentumnya pada tahun 2021 lalu. Pada tahun 2022 realme akan masuk ke segmen premium.

Menurut Pendiri sekaligus CEO realme, Sky Li, realme telah menjadi brand smartphone tercepat yang pernah mengirimkan 100 juta smartphone secara global pada Agustus 2021. Menyusul pencapaian pemecahan rekor ini, volume penjualan smartphone tahunan realme telah mencapai rekor tertinggi hingga 60 juta unit, meningkat 50% dari tahun sebelumnya.

“Kami akan membawa inovasi yang semakin besar pada teknologi dan desain untuk masuk ke segmen premium dengan memfokuskan 70% sumber daya penelitian dan pengembangan perusahaan pada teknologi high-end,” ucap Sky Li, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/1/2022).

Seiring dengan komitmennya masuk ke segmen premium, realme pun meluncurkan flagship premium pertamanya – realme GT 2 Series di Shenzhen, Tiongkok (4/1). Sebagai line-up flagship paling premium, realme GT 2 Series merupakan langkah penting bagi realme memasuki pasar high-end dan membawa kejutan baru bagi jutaan penggunanya di seluruh dunia dengan teknologi inovatif dan desain transformatif yang menjadi DNA realme.

Dari segi desain, realme kembali berkolaborasi dengan desainer ternama dunia Naoto Fukasawa untuk menciptakan desain polimer berbasis Bio yang pertama di industri. Kotak kemasan seri realme GT 2 Pro Master Edition yang ramah lingkungan juga menjadi bagian dari keseluruhan desain yang berkelanjutan.

Dari segi kamera, realme GT 2 Pro menampilkan satu-satunya kamera ultra-wide 150° dengan mode fisheye pertama di dunia, serta kamera micro-lens 40x.

Flagship premium realme GT 2 Pro juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang mengadopsi proses produksi mutakhir untuk menghasilkan tenaga yang kuat namun efisien.

“realme akan terus melibatkan lebih banyak anak muda untuk berbagi semangat ‘Dare to Leap’. 2022 akan menjadi tahun yang lebih cemerlang, baik secara kolektif maupun individual,” pungkas Sky Li.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version