youngster.id - Perusahaan barang konsumen multinasional asal Inggris, Reckitt Benckiser mengumumkan telah memilih Digital Distribusi Indonesia (DDI) sebagai e-commerce enabler untuk mengelola dua produknya Dettol dan Durex di Tokopedia dan Lazada di Indonesia.
Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement AnyMind Group, dan CEO DDI mengatakan, DDI akan memberikan layanan kepada Dettol (Tokopedia) dan Durex (Tokopedia dan Lazada) seperti operasional toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi.
Hal ini semakin ditingkatkan melalui teknologi milik AnyMind Group, khususnya platform manajemen e-commerce AnyX untuk merampingkan operasi dan analisis toko.
“Kami ingin lebih memperdalam dan memperkuat kerjasama dengan prinsipal kami. Dengan kerjasama tambahan tersebut, kami bisa membuktikan perpaduan unik antara keahlian vertikal yang mendalam dan rangkaian teknologi yang terukur di seluruh e-commerce dan solusi end-to-end memberi Dettol dan Durex untuk tumbuh di Indonesia,” kata Tatum, Selasa (30/4/2024).
Sebelumnya, DDI juga telah memungkinkan brand milik Reckitt, yaitu Mead Johnson (Enfagrow dan Enfamil) untuk operasi toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi, bersama dengan teknologi AnyMind Group.
STEVY WIDIA
Discussion about this post