Restoran Ini Berinovasi Pada Konsep Suasana dan Menu Baru

Dcost

Aneka hidangan D’COST. (Foto: istimewa)

youngster.id - style="text-align: right">Pelaku industri kuliner terus mengedepankan inovasi agar dapat melewati masa berat pandemic Covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan D’COST yang meluncurkan konsep desain restoran baru yang bertemakan fun dan modern.

Felicia, Head of Marketing D’COST mengatakan, inovasi ini guna memberikan pengalaman yang khas nan unik bagi pelanggan kami.

“Kami ingin memberikan kepuasaan yang lebih dalam bentuk menu paket ekonomis yang baru. Pelanggan setia D’COST dapat menikmati menu baru ini di seluruh cabang D’COST di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback. Kami harap konsep dan menu baru, serta program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan kami,” kata Felicia dalam keterangan pers, Kamis (4/8/2021).

Restoran ini menghadirkan desain restoran baru yang dilengkapi dengan menu board berbentuk kapal, dan seragam pelayan yang menyerupai awak kapal. Dengan tema baru tersebut, D’COST juga turut menghadirkan menu baru yang disebut Paket Suka-Suka.

Pelanggan dapat menikmati aneka hidangan D’COST yang saat ini tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Surabaya, dan Sulawesi Selatan.

Selain itu, pelanggan D’COST dapat meracik menu paketnya sendiri dengan memilh jenis nasi, jenis saus atau sambal, dan jenis lauk yang diinginkan dengan harga mulai dari Rp20.000. Menu paket ini hadir di tengah banyaknya pilihan hidangan seperti ikan, cumi, kerang, capit kepiting, dan udang, yang diracik menjadi menu favorit seperti Ikan Gurami Saus Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Udang Bakar Madu, Buncis Muda ala Singapore, Ayam Goreng Terasi, serta Sapi Lada Hitam. D’COST juga menawarkan aneka hidangan penutup yang menarik.

Guna mendukung konsep restoran baru tersebut, D’COST juga menghadirkan sejumlah hadiah menarik bagi pelanggan yang bersedia mengikuti kampanye #DCOSTTIKTOKCHALLENGE di media social TikTok. Setiap peserta yang mengikuti tantangan ini wajib membuat video #GOYANGSEAFOOD yang kreatif menggunakan jingle baru D’COST. Peserta dengan video yang paling kreatif dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik. Mulai dari voucer, e-wallet credit , uang tunai hingga iPhone 12 Pro Max.

Untuk semakin memberikan kepuasan kepada pelanggan, D’COST juga berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback yang berlangsung sepanjang 28 Juli hingga 8 Agustus 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan harga Rp88 dan Rp1 (khusus 8 Agustus) dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version