Royal Canin Luncurkan Layanan Digital Omnichannel

Peluncuran layanan digital Royal Canin. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Royal Canin Indonesia, perusahaan distribusi makanan hewan (pet food) merek Royal Canin meluncurkan layanan digital melalui situs royalcanin.id . Ini merupakan inovasi dengan pendekatan omnichannel sekaligus sinergi strategis dengan mitra petshops di Jabodetabek.

Aria Pradana, Direktur PT Royal Canin Indonesia mengatakan loyalitas pelanggan terhadap produk Royal Canin mendorong pengembangan bisnis. Untuk itu mereka meluncurkan program bertajuk #sejangkaujari.

“Program #sejangkauanjari adalah wujud apresiasi kami yang sangat tinggi kepada para mitra bisnis dan pelanggan yang telah menempatkan Royal Canin sebagai brand pilihan yang tepercaya. Kepercayaan dan loyalitas mereka terhadap produk Royal Canin telah menjadikan brand ini menjadi pemimpin pasar,” ungkap Aria Pradana, Direktur PT Royal Canin Indonesia pada media, Rabu (11/3/2020) di Jakarta.

Menurut dia, di tengah banyaknya pelaku industri di pasar, Royal Canin mampu menguasai pangsa pasar lebih dari 20% persen. Tingkat pertumbuhan Royal Canin selama 5 tahun terakhir juga sangat konsisten dengan mencapai lebih dari 15% per tahun.

“Saat ini mitra pet shops Royal Canin dibantu dengan menjadikan mereka sebagai mitra Go-Digital, tanpa harus mengubah model bisnis mereka dari toko konvensional menjadi toko online,” ujarnya.

Melalui #sejangkauanjari, Royal Canin menawarkan manfaat dan keunggulan yang beragam. Bagi pelanggannya – yaitu para pemilik hewan kesayangan, mereka dijamin dapat memperoleh layanan pengantaran pemesanan yang cepat. Melalui teknologi yang memperkuat platformnya, Royal Canin akan memilihkan Petshop terdekat dari alamat pemesan dan selanjutnya akan dikirimkan dengan menggunakan layanan cepat GoSend Instant dari Gojek.

Sementara bagi para pengusaha Petshop yang menjadi mitra Royal Canin, program #sejangkauanjari menawarkan potensi pemberdayaan melalui strategi Go-Digital yang menyertainya.

Royal Canin juga membangun sinergi dengan penyedia solusi payment gateway terkemuka, Midtrans. Royal Canin optimistis, sinergi ini akan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan, pemberdayaan, dan peningkatan kompetensi ekosistem, serta berujung pada penyediaan layanan yang makin memuaskan bagi pelanggan.

“Sinergi dengan Royal Canin menjadikan kami sangat antusias. Komitmen Royal Canin dalam memperkuat kemitraan dan layanan yang tepercaya baik kepada ekosistem bisnisnya maupun kepada masyarakat luas sebagai pelanggan, selaras dengan komitmen yang kami usung yaitu Simple, Reliable, dan Secure,” ujar Nathalia Affandy, Partner Growth PT Midtrans.

STEVY WIDIA

Exit mobile version