Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Saat Ulang Tahun, Lazada Raih 7 Juta Pengunjung Dalam Sehari

27 Maret 2017
in News
Reading Time: 1 min read
Lazada Siapkan Kejutan Spesial di Ultah Ke-5

Memperingati 5 tahun beroperasi Lazada gelar program kejutan bagi pelanggan. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pengelola marketplace Lazada Indonesia mencatat lebih dari tujuh juta pengunjung mengakses Lazada.co.id dalam 24 jam pertama kampanye ulang tahunnya. Kampanye “Ulang Tahun Lazada” merupakan ajang terbesar setelah kampanye tahunan Online Revolutin Lazada pada November 2016.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, mengatakan sangat gembira dengan hasil kampanye peringatan ulang tahun kali ini. “Dari tahun demi tahun kami melihat bahwa kebiasaan berbelanja online di Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa,” ucapnya dalam keterangan resmi, Minggu (26/3/2017) di Jakarta.

Florian mengungkapkan kampanye Lazada tersebut menggelar program diskon yangberlangsung 21 hingga 23 Maret lalu dan diselenggarakan di seluruh wilayah Asia Tenggara. Disamping menghadirkan sejumlah penawaran dan diskon terbaik bagi para konsumen, kampanye kali ini juga menjadi bagian dari apresiasi atas sejumlah pencapaian dan dukungan yang diterima Lazada selama beberapa tahun belakangan.

Baca juga :   XL GO, Paket Internet Dengan Kuota Yang Bertahan

“Tahun ini lebih dari 120 brand dan ribuan seller berpartisipasi dalam kampanye ulang tahun Lazada, kata Florian lagi.

Para konsumen juga turut berpartisipasi dalam perayaan melalui berbagai kegiatan, antara lain Surprise Box Lazada oleh para Key Opinion Leaders (KOL) yang menjangkau kurang lebih 75 juta orang di seluruh Indonesia, dan juga Live TV Lazada yang ditonton lebih dari 50 ribu orang, semua hanya dalam 24 jam saja.

Saat ini, secara umum kategori yang paling laris adalah Fashion, kemudian minyak goreng tropical, sedangkan kamera Canon sebagai salah satu barang yang paling mahal yang terjual senilai Rp28 juta dalam 24 jam terakhir.

Tags: Kampanye Ulang Tahun LazadaLazadaLazada Indonesia
Previous Post

Mohamad Iqbal : Mengembangkan Solusi Teknologi Bagi Pelaku UMKM

Next Post

Karyawan XL Gelar Pelatihan Kewirausahaan dan Aksi Sosial

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Karyawan XL Gelar Pelatihan Kewirausahaan dan Aksi Sosial

Karyawan XL Gelar Pelatihan Kewirausahaan dan Aksi Sosial

meTube.id Gelar Kompetisi Video Kreatif

meTube.id Gelar Kompetisi Video Kreatif

Fintech Dapat Atasi Keterbatasan Akses Kredit

Fintech Dapat Atasi Keterbatasan Akses Kredit

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version