youngster.id - Pengelola marketplace Lazada Indonesia mencatat lebih dari tujuh juta pengunjung mengakses Lazada.co.id dalam 24 jam pertama kampanye ulang tahunnya. Kampanye “Ulang Tahun Lazada” merupakan ajang terbesar setelah kampanye tahunan Online Revolutin Lazada pada November 2016.
Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, mengatakan sangat gembira dengan hasil kampanye peringatan ulang tahun kali ini. “Dari tahun demi tahun kami melihat bahwa kebiasaan berbelanja online di Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa,” ucapnya dalam keterangan resmi, Minggu (26/3/2017) di Jakarta.
Florian mengungkapkan kampanye Lazada tersebut menggelar program diskon yangberlangsung 21 hingga 23 Maret lalu dan diselenggarakan di seluruh wilayah Asia Tenggara. Disamping menghadirkan sejumlah penawaran dan diskon terbaik bagi para konsumen, kampanye kali ini juga menjadi bagian dari apresiasi atas sejumlah pencapaian dan dukungan yang diterima Lazada selama beberapa tahun belakangan.
“Tahun ini lebih dari 120 brand dan ribuan seller berpartisipasi dalam kampanye ulang tahun Lazada, kata Florian lagi.
Para konsumen juga turut berpartisipasi dalam perayaan melalui berbagai kegiatan, antara lain Surprise Box Lazada oleh para Key Opinion Leaders (KOL) yang menjangkau kurang lebih 75 juta orang di seluruh Indonesia, dan juga Live TV Lazada yang ditonton lebih dari 50 ribu orang, semua hanya dalam 24 jam saja.
Saat ini, secara umum kategori yang paling laris adalah Fashion, kemudian minyak goreng tropical, sedangkan kamera Canon sebagai salah satu barang yang paling mahal yang terjual senilai Rp28 juta dalam 24 jam terakhir.
Discussion about this post