Sambut Ramadan, IM3 Siap Gelar Konser Interaktif Bagi Anak Muda

Kampanye #KembaliSilaturahmi

Kampanye #KembaliSilaturahmi. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Setelah dua Ramadan dilalui dengan banyak keterbatasan, tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat. Menyambut momen penuh kerinduan dan kegembiraan ini, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi.

Kampanye IM3 ini adalah hasil berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano. Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya. Yang menarik, kegiatan ini bakal dihadirkan dalam bentuk konser yang interaktif bagi anak muda.

“Karena tahun ini kami punya kesempatan untuk bertemu dengan konsumen, kami sudah mulai mengadakan event mall to mall di berbagai kota sesuai dengan ketentuan dari izin dari pemerintah. Kami juga tengah menyiapkan konser interatif pada pertengahan Ramadan nanti,” ungkap Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, dalam jumpa pers virtual, Kamis (31/3/2022).

IM3 juga akan menyelenggarakan rangkaian acara di sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi. Bersamaan dengan itu, IM3 juga akan mengadakan program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus. Pada kegiatan ini, IM3 bertujuan kembali menjalin silaturahmi dengan merchant IM3.

“Sebagai puncak, IM3 akan menggelar konser Ramadan yang turut menampilkan penyanyi-penyanyi pada kampanye kali ini,” ujar Fahroni lagi.

Pada moment ramadan ini IM3 juga menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000.

“Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” ungkap Ritesh Kumar Singh Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye  yang menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version