Samsung Berkolaborasi dengan Netflix di Emily in Paris Season Dua

Samsung_Emily in Paris

Samsung Berkolaborasi dengan Netflix di Emily in Paris Season Dua (Foto: Istimewa)

youngster.id - Samsung Electronics Co. Ltd dan Netflix berkolaborasi untuk menandai rilisnya season kedua dari sebuah seri populer Emily in Paris, yang diproduksi oleh MTV Entertainment Studios.

Seri yang mendapat nominasi Emmy, dikenal karena mengangkat Parisian style yang ikonik di abad 21, telah berkolaborasi dengan Samsung untuk memamerkan teknologi premium kelas dunia kepada penggemar serial ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Netflix untuk season kedua dari salah satu serial terbesar mereka, Emily in Paris, dan melihat Sylvie menggunakan Galaxy Z Flip 5G sangatlah cocok dengan persona perangkat ini. Kami berharap dapat mengembangkan kemitraan ini lebih jauh di masa depan,” kata Benjamin Braun, Samsung CMO untuk Eropa, dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/12/2021).

Di season pertama, lokasi yang indah dan karakter khas Paris memberi wawasan kepada penonton tentang gaya dan budaya Prancis dan menjadi faktor pendorong di balik kesuksesan serial ini. Sensasi gaya dan budaya Prancis dapat dirasakan oleh penonton karena diciptakan dan diangkat oleh actor dunia, termasuk karakter ikonik Sylvie Grateau. Dimainkan oleh ambassador Samsung Philippine Leroy-Beaulieu, Sylvie bertindak sebagai bos Emily si tokoh utama, dan CMO dari sebuah luxury marketing agency Savoir. Karakter Sylvie mewujudkan gaya yang tangguh; hebat dalam pekerjaannya, kuat, dan sangat anggun, dia menjadi salah satu karakter yang paling dikenal dan dicintai dari sejak season pertama.

Di season kedua, untuk memastikan dia tetap berada di puncak baik dalam kehidupan pribadi ataupun profesionalnya, Sylvie telah memilih Samsung Galaxy Z Flip 5G yang stylish dan snappy untuk menjaga Emily dan seluruh agensi tetap terkendali.

Untuk peluncuran season kedua, Samsung dan Netflix akan menghadirkan gaya ikonik dan teknologi inovatif kepada penggemar Emily in Paris melalui kampanye terpadu; menampilkan offline ads, konten sosial dan influencer, serta filter TikTok yang menyediakan cara baru bagi penggemar untuk menikmati pertunjukan, melalui lensa ikonik Galaxy Z Flip 5G. Filter ini memungkinkan penggemar untuk “flip the script” dan menjadi karakter utama dalam poster animasi Emily in Paris mereka sendiri.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version