Senin, 25 Januari 2021
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Samsung Sedia Layanan Untuk Pelanggan Di Rumah

7 April 2020
in News
Reading Time: 2min read
0
TV Premium Samsung, Tawarkan Desain dan Kualitas Cerdas

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan dua televise preium The Frame 2019 dan The Serif ke Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

Menjaga loyalitas konsumen adalah hukum pasar yang perlu dijaga oleh perusahaan. Untuk itu Samsung Customer Service di Indonesia yang menghadirkan layanan jarak jauh dan opsi penjemputan perangkat bebas biaya agar konsumen tidak perlu repot mengunjungi service center.

Samsung Electronics memastikan bahwa pengguna setia Samsung tetap dapat menggunakan smartphone dan peralatan elektronik lainnya dengan prima tanpa perlu meninggalkan rumah melalui “We Bring the Service to You”, rangkaian layanan konsumen digital, perbaikan jarak jauh, penjemputan smartphone untuk perbaikan, juga pembersihan smartphone bagi kenyamanan konsumen di seluruh Indonesia.

“Dalam situasi physical distancing, smartphone merupakan salah satu andalan kita pada saat bekerja, dan peralatan elektronik lainnya pun menjadi pendukung kita menyelesaikan segala kebutuhan di rumah. Dengan semangat ‘We Bring the Service to You’, kami hadirkan berbagai pilihan layanan andal Samsung agar peralatan elektronik konsumen kembali prima,” kata Praryadi Slamet Head of Customer Experience Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya, Selasa (7/4/2020) di Jakarta.

Program ini menghadirkan layanan Whatsapp for Business, Live Chat, Remote Support, serta Pick Up & Delivery memudahkan konsumen berkonsultasi tanpa perlu beranjak dari rumah. Termasuk Galaxy Sanitizing Service membersihkan smartphone konsumen agar lebih higienis.

Untuk pemeriksaan produk secara langsung, tanpa perlu mengunjungi service center, Samsung menyediakan layanan digital Remote Support. Layanan digital ini memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time . Hanya melalui aplikasi atau web service, permintaan layanan ini akan langsung terhubung dengan Samsung Contact Center 24 jam setiap hari.

“Di samping perbaikan, Samsung Customer Service juga menyediakan konsultasi agar konsumen dapat menggunakan produk miliknya dengan optimal. Tips menggunakan fitur-fitur yang belum diketahui, trik mengoptimalkan smartphone untuk meeting via videocall, cara-cara mengatur setting AC agar lebih efisien dan banyak lagi, semua ini dapat diketahui dengan mudah #dirumahaja lewat layanan digital Samsung,” tambah Praryadi.

Bagi konsumen yang kesulitan melakukan perbaikan smartphone via chat atau Remote Service, Samsung juga menghadirkan layanan Pick Up & Delivery mulai 6 April 2020. Smartphone konsumen akan dijemput teknisi, diperbaiki di Service Center, dibersihkan melalui Galaxy Sanitizing Service, kemudian diantar kembali ke rumah. Penjemputan dan pengantaran ini bebas biaya.

Layanan ini berlaku untuk produk yang masih dalam masa garansi maupun yang sudah berlalu masa garansinya. Layanan Pick Up & Delivery dan Galaxy Sanitizing Service tersedia di 11 kota di Indonesia, yaitu: Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, Medan, Palembang.

STEVY WIDIA

Tags: PT Samsung Electronics IndonesiaSamsung Customer Service

Berita Terbaru

Netflix Luncurkan 17 Film Original Asia

Netflix Tembus 200 Juta Pelanggan, Persaingan Layanan VoD Makin Ketat

24 Januari 2021
0
Tren Hobi Selama Pandemi 2020 Akan Berlanjut

Tren Hobi Selama Pandemi 2020 Akan Berlanjut

24 Januari 2021
0
“Meaningful Relationship”, Tujuan Baru di Kalangan Pengguna Aplikasi Kencan

“Meaningful Relationship”, Tujuan Baru di Kalangan Pengguna Aplikasi Kencan

24 Januari 2021
0
Menparekraf Dorong Pengembangan Ekonomi Kreatif Dan Pariwisata di Batam

Menparekraf Dorong Pengembangan Ekonomi Kreatif Dan Pariwisata di Batam

24 Januari 2021
0
TikTok Cegah Hacker Akses Video Pengguna

TikTok Siapkan Fitur Agar Kreator Bisa Komunikasi Dengan Penggemar

23 Januari 2021
0
Beko Dukung Peningkatan Kualitas dan Visibilitas UMKM Kuliner Rumahan

Beko Dukung Peningkatan Kualitas dan Visibilitas UMKM Kuliner Rumahan

23 Januari 2021
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
© 2016 - youngster.id
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

© 2020 Youngster.id

Add youngster.id to your Homescreen!

Add