Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Sayurbox Rilis 3 Fitur Baru Untuk Permudah Pelanggan Di Jakarta

12 Juli 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Amanda Susanti

Chief Executive Officer dan Co-Founder Sayurbox Amanda Susanti. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sayurbox, platform penyedia layanan belanja bahan makanan online menambahkan tiga fitur baru untuk memudahkan penggunanya. Ketiga fitur itu yakni SayurTunai, SayurKilat, dan SayurPoin. Fitur tersebut baru bisa diakses di Jakarta.

CEO Sayurbox, Amanda Susanti mengatakan, fitur tersebut akan dikembangkan ke wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali yang rencananya pada Q3 atau Q4 tahun ini.

“Fitur ini untuk membangun kepercayaan konsumen, Sayurbox sadar tidak mudah membangun kepercayaan konsumen yang ragu akan produk,” kata Amanda dalam keterangan pers, Senin (12/7/2021).

Menurut dia, metode ini dihadirkan agar pengguna atau konsumen bisa menyaksikan langsung bentuk produk yang akan dibelinya. Jadi, ketika pengantaran, kurir akan membuka paket kiriman di depan konsumen dan konsumen bisa memilih produk yang ada.

Baca juga :   Accenture Kembangkan Layanan dan Kemampuan Keamanan Siber yang Didukung AI Generatif

Oshin Hernis Head of Marketing Communication Sayurbox mengatakan, dengan dukungan SayurTunai, konsumen bisa membayar langsung sesuai dengan produk yang dipilih dengan pembayaran tunai.

“Misalnya, konsumen awalnya pesan 10 buah via aplikasi, kemudian pilih pembayaran COD, saat paket dikirim ternyata hanya klop dengan tujuh buah. Konsumen cukup bayar yang tujuh itu,” katanya menuturkan.

Fitur selanjutnya yakni SayurKilat, yang menyediakan jasa pengiriman kilat sekitar 2 jam dari pemesanan. Sebagai layanan pengiriman instan diharapkan mampu memenuhi permintaan konsumen yang dibutuhkan dalam waktu singkat.

“Misalnya, ingin masak sesuatu, ternyata kurang bahan-bahannya, pengguna bisa langsung pilih opsi pengiriman ini,” katanya.

Lebih lanjut, Oshin mengatakan pengguna juga bisa memesan secara periodik. Misalnya, belanja buah untuk pengiriman instan dalam dua hari sekali. Jadi, setiap dua hari, kurir akan mengirimkan pesanan yang diminta konsumen secara rutin.

Baca juga :   Aplikasi Tuker.id Untuk Elektronik Wallet Changer

Sementara itu, opsi pengiriman lainnya adalah pengiriman standar yakni dengan pengiriman tidak lebih dari satu hari sejak pemesanan.

Selanjutnya, fitur yang disebut-sebut sebagai apresiasi untuk para pengguna. SayurPoin bisa dikumpulkan oleh pengguna untuk bisa mendapatkan berbagai benefit dari penukaran poin.

Misalnya, berupa voucher belanja yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon. Ada juga merchandise menarik yang bisa ditukarkan setelah poin mencapai angka tertentu.

“Kami memandang itu akan berguna sekali, apalagi pada saat pandemi seperti sekarang,” ucap Oshin memungkaskan.

Sebagai informasi, Sayurbox hingga saat ini telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna di Google Play Store–dengan pencatatan peningkatan pesanan berkisar tiga hingga tujuh kali lipat tiap tahun sejak peluncuran aplikasi pada 2017.

Baca juga :   Sayurbox Akan Gunakan Pendanaan Seri B Untuk Percepat Pertumbuhan Infrastruktur

 

STEVY WIDIA

Tags: layanan belanja bahan makanan onlineSayur TunaiSayurboxSayurKilatSayurPoint
Previous Post

UMKM Harus Memanfaatkan TikTok dalam Pemasaran Media Sosial

Next Post

BSI Gandeng Plasticpay Luncurkan Vending Mesin Sampah Plastik

Related Posts

PLANTO - Sayurbox
Headline

Sayurbox Gandeng CENTRIGO Luncurkan PLANTO, Layanan Transparansi Produk Makanan

26 Januari 2024
0
Sayurbox x Blitz
News

Sayurbox Gunakan Motor Listrik Blitz untuk Layanan Pengiriman

10 Januari 2024
0
SayurBox - Malang
News

Sayurbox Ekspansi Layanan ke Kota Malang

10 November 2023
0
Load More
Next Post
Plasticpay

BSI Gandeng Plasticpay Luncurkan Vending Mesin Sampah Plastik

TaniHub x eFishery

eFishery Bangun Ekosistem Digital Akuakultur Berkelanjutan Bagi Pembudidaya Ikan dan Udang

mitra bukalapak

Mitra Bukalapak Kolaborasi Dengan 3 Institusi Pemerintah

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version