Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sediakan Produk Asuransi COVID-19 di Platform e-Commerce, Qoala Gandeng Shopee

10 Mei 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Qoala x Shopee

Sediakan Produk Asuransi COVID-19 di Platform e-Commerce, Qoala Gandeng Shopee (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan insurtech Qoala menggandeng Shopee dalam memasarkan produk Asuransi COVID-19 dan bekerja sama dengan perusahaan asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia yang terdaftar dan diawasi OJK. Proteksi ini bertujuan untuk menghadirkan ketenangan pikiran bagi masyarakat dalam hal mitigasi risiko finansial.

“Dengan terus meningkatnya kasus persebaran COVID-19, masyarakat masih dibayangi rasa khawatir dan cemas. Agar terhindar dari virus COVID-19, masyarakat perlu memelihara kesehatan dengan melakukan gaya hidup sehat, mengkonsumsi vitamin, dan mengurangi mobilitas di luar rumah. Namun segala upaya tersebut juga dapat diperkuat dengan instrumen perlindungan lainnya, yaitu asuransi yang mampu memberikan manfaat proteksi terbaik apabila terpapar virus COVID-19” ujar Co-founder dan Chief Operating Officer (COO) Qoala, Tommy Martin, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/5/2022).

Baca juga :   Kini, Dunia Games Dilengkapi Fitur Live Streaming

Dijelaskan Tommy, Asuransi COVID-19 ini dapat memberikan berbagai manfaat yang esensial bagi masyarakat Indonesia. Terdapat dua preferensi proteksi yang dapat dipilih, yaitu perlindungan selama 1 bulan dengan premi sebesar Rp9.000 atau perlindungan selama 3 bulan dengan premi sebesar Rp21.000. Dengan biaya premi yang terjangkau, masyarakat diharapkan dapat memiliki proteksi dari risiko finansial yang disebabkan oleh sakit akibat COVID-19.

Proteksi asuransi ini mencakup penggantian biaya tes PCR jika positif COVID-19 hingga Rp1.000.000, santunan karantina mandiri karena COVID-19 mencapai Rp2.000.000, serta santunan rawat inap harian karena COVID-19 (maksimal 14 hari) sebesar Rp 200.000 per hari.

“Produk Asuransi COVID-19 ini juga memberikan manfaat apabila pemilik polis meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp10.000.000,” tandasnya.

Produk Asuransi COVID-19 ini telah dirilis dalam aplikasi Shopee per tanggal 1 April 2022. Masyarakat juga dapat memanfaatkan promo cashback 100% hingga sebesar Rp15.000 yang akan didapatkan dalam bentuk Koin Shopee, untuk pembelian produk asuransi COVID-19 di Shopee. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2022.

Baca juga :   Tomoci Fair 6 Pameran Akbar Komunitas Hobi Mainan

“Shopee senantiasa ingin beradaptasi dan berupaya memenuhi kebutuhan pengguna melalui berbagai inovasi dan kolaborasi yang kami hadirkan. Kami menyambut dengan sangat baik kerjasama dengan Qoala kali ini untuk menghadirkan Produk Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Rawat Inap dan Asuransi Covid-19 yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna Shopee. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk yang dapat melengkapi kebutuhan kesehatan dan kehidupan sehari-hari pengguna,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

 

HENNI SOELAEMAN

Tags: asuransi covid-19insurtech QoalaShopee
Previous Post

Pasar e-Commerce Makin Berkembang, KIOS Terus Tambah GudangPintar

Next Post

Gencar Ekspnasi di Bidang Solusi Digital, Penjualan Jasuindo Capai Rp1,1 Triliun

Related Posts

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas
Headline

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas

12 September 2025
0
Memanfaatkan Teknologi Untuk Berkreasi, Berinovasi dan Menciptakan Bisnis Berkelanjutan
News

Shopee Beri Panggung Produk Lokal UMKM

13 Agustus 2025
0
Ahmad Adi Sudrajat, Sukses Kembangkan Bisnis UMKM Camilan Lokal
Creativepreneur

Ahmad Adi Sudrajat, Sukses Kembangkan Bisnis UMKM Camilan Lokal

22 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Jasuindo

Gencar Ekspnasi di Bidang Solusi Digital, Penjualan Jasuindo Capai Rp1,1 Triliun

WIR Soulcops

Soulcops dan WIR Group Hadirkan IP Lokal di Dunia Metaverse

Telkom

Laporan Keuangan Telkom Q1 - 2022 Awal Tahun 2022, Telkom Bukukan Pendapatan Konsolidasi Rp35,2 Triliun

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version