Segera Hadir Samsung Galaxy M10 Anti Lowbat

Samsung Galaxy M10 Resmi Dijual Secara Online Mulai Tanggal 27 Maret 2019 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bagi generasi milenial terhubung dengan internet melalui smartphone sudah menjadi keharusan. Untuk memenuhi keinginan itu Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan smartphone 
#SobatAntiLowbat Galaxy M10.

Smartphone ini hadir dengan baterai yang tahan lama hingga 24 jam waktu bicara, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity-V terbaik di kelasnya dan dilengkapi Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide untuk memberikan hasil foto memukau bagi pengguna.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day BatteryDual Camera dengan lensa Ultra-Wide, serta harga yang terjangkau – bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Beragam pilihan pada seri Galaxy M memberikan keuntungan bagi konsumen untuk memiliki smartphone sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya, Senin (18/3/2019) di Jakarta.

Data We Are Social mengungkapkan bahwa 142,8 juta orang atau sekitar 53% dari total populasi masyarakat Indonesia telah mengakses internet secara mobile. Samsung memahami bahwa smartphone memiliki fungsi penting bagi pengguna yaitu, sebagai perangkat untuk tetap terkoneksi, memudahkan rutinitas sehari-hari, dan menghubungkan mereka dengan orang-orang di sekitarnya.

Baca juga :   IIMS 2018 dan Bukalapak Sediakan Tiket Digital

Menurut Denny, dengan Galaxy M10 yang memiliki kapasitas baterai tahan seharian, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ditengah-tengah kesibukan harian mereka, karena smartphone ini masih tetap menjadi #SobatAntiLowbat yang tepat dalam mendukung keseharian mereka. Tidak hanya itu, untuk mendukung performa optimal smartphone, Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870.

Selain itu, Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2-inci untuk memastikan pengalaman menonton yang lebih luas, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Yang paling menarik adalah kehadiran dual Camera yang powerfuldi seri Galaxy M. Ini merupakan fitur penting bagi generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. Galaxy M10 dilengkapi dengan Dual Rear Camera serta lensa Ultra-Widedengan kamera belakang utama sebesar 13MP dan dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Kamera belakang kedua memiliki fitur lensa Ultra-Widesebesar 5MP. Lensa Ultra-Widememungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Hal ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Konsumen bisa memiliki Galaxy M10 dengan harga Rp 1.699.000,- mulai tanggal 27 Maret 2019.

Baca juga :   Canon Image Square ke-20 Hadir di Kota Semarang

“Kehadiran Galaxy M10 ditandai dengan flash sale, bekerjasama dengan mitra e-commerce Lazada.co.id, JD.id, Blibli.com, Erafone.com, Telesindoshop.com, dari tanggal 27 – 31 Maret 2019 dengan menawarkan promo menarik,” tutup Denny.

STEVY WIDIA