youngster.id - Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, sukses menyelenggarakan program “Bigo Queens OOTD”. Ini merupakan acara belanja online virtual yang pertama kali diadakan oleh Bigo Live. Acara ini diselenggarakan bekerja sama dengan 99Koutlet, perusaahan e-commerse fesyen Indonesia khusus perempuan.
Acara terbaru ini menandai ekspansi perdana Bigo Live ke platform e-commerce. Live streaming acara “Bigo Queens OOTD” berlangsung selama dua jam dan disaksikan kebih dari 50.000 penonton.
“Dalam beberapa tahun belakangan ini industri live streaming mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, dan ini bisa juga dikaitkan dengan kebangkitan e-commerce selama masa pandemi. Oleh karena itu kami memperluas usaha kami ke e-commerce dan juga menawarkan konten yang lebih beragam ke para pengguna Bigo Live di seluruh dunia,” ungkap Kelly Zhang Country Manager Bigo Indonesia dalam siaran pers Selasa (6/7/2021).
Dalam acara ini tampil empat penyiar yang bergabung di platform Bigo Live untuk menawarkan produk terbaru dan trendi dari 99Koutlet. Para penonton juga diberikan kode voucher diskon yang dapat mereka gunakan saat melakukan pembelian prouduk 99Koutlet di Shopee.
CEO 99Koutlet Leo Huang menilai, sebagai salah satu komunitas online dengan pertumbuhan tercepat di industri live streaming, Bigo Live memiliki banyak pengguna dan juga merupakan salah satu platform terpopuler di Indonesia.
“Dengan lebih dari 1 juta pengguna, kami berharap dapat menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara untuk platform fashion wanita, seperti halnya Bigo Live yang juga menjadi pemimpin pasar di industri live streaming,” kata Leo.
Acara “Bigo Queens OOTD” adalah bagian dari rencana berkelanjutan Bigo Live untuk mengembangkan penawaran konten entertainment yang terus memberikan program hiburan yang membawa hal positif, harapan dan kegembiraan bagi para pengguna di seluruh dunia.
STEVY WIDIA
Discussion about this post