Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Kampanyekan Brand Lokal

Tyna Kanna Mirdad dan Putri Lukman. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Shopee Indonesia menghadirkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale mulai tanggal 14 Juni hingga 7 Juli 2021.  Kampanye ini selain untuk  memberikan akses berbelanja online atas kebutuhan barang-barang elektronik juga mendukung sejumlah brand lokal Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas masyarakat.

Putri Lukman, Head of Electronics Shopee Indonesia mengatakan, Shopee melihat dan memperhatikan kebutuhan berbelanja yang dapat menjadi solusi efektif dan efisien para pengguna di seluruh Indonesia. Salah satunya kebutuhan akan pengaplikasian alat elektronik dalam kegiatan sehari-hari.

“Untuk itu, maelalui kampanye kali ini diadakan tak lain karena memiliki  tujuan untuk bisa dijadikan sebagai wadah referensi berbelanja kebutuhan alat-alat elektronik yang aman, nyaman, dan efektif, guna mendukung gaya hidup modern saat ini yang erat dengan alat elektronik sebagai penunjang produktivitas, seperti bekerja, memasak, hingga kenyamanan rumah,” kata Putri Lukman di acara Media Gathering Shopee dengan Media yang disiarkan secara virtual Kamis (17/6/2021).

Adapun berbagai kebutuhan atas barang elektronik untuk aktivitas sehari-hari yang ditemukan melalui kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale meliputi berbagai kategori mulai dari handphone dan aksesoris, komputer, hingga alat-alat elektronik rumah tangga seperti yang dihadirkandalam acara media gathering kali ini, yaitu stand mixer, air fryer, air purifier, rice cooker, dan banyak lagi.

Tyna Kanna Mirdad, Lifestyle Content Creator mengungkapkan merasa senang sekali Shopee Indonesia bisa menghadirkan alat-alat elektronik yang memang dekat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehari-harinya. Tidak hanya penawaran menarik yang diberikan

di setiap barang yang bisa dibeli di aplikasi Shopee, tetapi juga bagaimana nantinya bisa secara aman mendapatkan barang elektronik yang terjamin originalitasnya.

“Semoga masyarakat Indonesia turut bisa beraktivitas secara efektif dan efisien melalui barang-barang elektronik asli yang bisa dijumpai di aplikasi Shopee,” kata Tyna.

 

 

FAHRUL ANWAR

 

Exit mobile version