Shopee Indonesia Dukung Bangga Buatan Indonesia

Shopee Solo

(ki-ka) Handhika Jahja Direktur Shopee Indonesia, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming, bersama perwakilan UMKM Solo. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Shopee Indonesia turut mendukung program Semakin Bangga Buatan Indonesia melalui penyelenggaraan kampanye 5.5. Hari Bangga Buatan Indonesia, yang diakses melalui tombol Shopee Pilih Lokal di aplikasi Shopee.

Hari Bangga Buatan Indonesia (HBBI) diselenggarakan sebagai upaya Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, IDEA, Shopee dan perusahaan-perusahaan e-commerce lainnya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Indonesia melalui peningkatan konsumsi, terutama pertumbuhan penjualan produk buatan Indonesia.

Radityo Triatmojo, Kepala Kebijakan Publik Shopee Indonesia turut menyampaikan, sebagai upaya mendukung pemerintah untuk mendorong perekonomian Indonesia, Shopee menghadirkan berbagai program menarik selama periode 5 – 13 Mei 2021 khusus di Hari Bangga Buatan Indonesia ini, untuk membeli produk lokal.

“Program ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna Shopee untuk membeli berbagai kebutuhan dari pakaian buatan indonesia sampai dengan makanan nusantara untuk menyambut Hari Raya Lebaran. Bagi yang tidak mudik tahun ini juga dapat belanja hadiah untuk dikirimkan ke sanak saudara di kampung halaman,” kata Radityo dalam keterangan pers, baru-baru ini.

Produk-produk lokal dapat dibeli melalui 5.5 Bangga Buatan Indonesia yang dapat diakses melalui tombol Shopee Pilih Lokal pada aplikasi Shopee.”

Shopee menawarkan promo brand lokal, voucher, koleksi pilihan, produk lokal go global, kategori pilihan serta promo-promo lainnya seperti Gratis Ongkir, Diskon s/d 80% dan Voucher 50%.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version