Shopee Kolaborasi dengan DORÉ LeTao Hadirkan Produk F&B

Cheescake DORÉ by LeTAO. (Foto: istimewa/youngster.di)

youngster.id - DORÉ LeTAO adalan Brand asal Hokkaido, Jepang ini dikenal dengan sajian cheesecake-nya yang sudah mendunia. Produk cheesecake dikenal dan digemari karena rasa unik yang ditawarkan. Berkolaborasi dengan Shopee DORÉ by LeTAO menghadirkan rasa varian terbaru ‘Shopee Mango Tango’.

Aria Surya, Branding & Marketing Manager DORÉ by LeTAO mengatakan, melalui kolaborasi produk itu, perusahaan ingin menunjukan bahwa industri makanan dan minuman juga memiliki ruang berkembang bersama e-commerce.

“Kolaborasi dengan Shopee, menjadi salah satu strategi pemasaran untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Kali ini produk yang dipasarkan dalam kemasan Fromage Pot ini menawarkan rasa keju dan buah manga,” kata Aria dalam keterangannya, Jumat (4/10/2019) di Jakarta.

Sementara itu Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengungkapkan, sejak hadir di tengah masyarakat Indonesia, DORE by LeTAO menawarkan inovasi unik, mulai dari Fromage Pot hingga macam-macam varian rasa. Setiap tahunnya industri makanan dan minuman, khususnya hidangan manis, terus meningkat dan membentuk sebuah tren yang dekat dengan masyarakat.

Baca juga :   Alva Jonathan Raih Gelar Juara Dunia Overlock

“Kolaborasi ini dapat menjadi awal rangkaian kerja sama Shopee dalam mendukung perkembangan potensi industri makanan & minuman (food & beverage) di era digital,” imbuh Rezki.

Kehadiran DORÉ by LeTAO pun turut memeriahkan Shopee 10.10 Brands Festival. Melalui event itu, ‘Shopee Mango Tango’ bisa didapatkan dengan berbagai cara dengan ragam penawaran menarik. Produk ini bisa dibeli di gerai DORE by leTAO di Plaza Indonesia, Lippo Mall Puri, Pantai Indah Kapuk Avenue, Plaza Senayan, Ranch Market Pondok Indah, dan Grand Indonesia atau juga bisa melalui Shopee Mall.

“Produk kolaborasi ini hanya bisa didapatkan selama Oktober, baik di gerai DORE by leTAO atau aplikasi Shopee. Pengguna Shopee juga bisa mendapatkan ‘Shopee Mango Tango’ dengan cara mengumpulkan koin Shopee dan menukarnya dengan voucer,” ujar Rezki.

STEVY WIDIA