ShopeePay dan McDonald’s Indonesia Perkuat Kolaborasi di ShopeePay 11.11 Big Deals

ShopeePay x McDonald’s Indonesia

McDonald’s Indonesia dan ShopeePay mengumumkan kolaborasi eksklusif berupa rangkaian promo ShopeePay & ShopeeFood pada 10-13 November. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Jelang puncak kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals, McDonald’s Indonesia dan ShopeePay mengumumkan kolaborasi eksklusif berupa rangkaian promo ShopeePay & ShopeeFood pada 10-13 November.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan McDonald’s dapat menikmati promo seperti Cashback 50% untuk pembelian drive thru dan take away, Voucher Diskon 50 Ribu, hingga Diskon ShopeeFood sebesar 40%.

“Promo lebih besar yang kami berikan pada ShopeePay 11.11 Big Deals menjadi bentuk apresiasi akan antusiasme masyarakat terhadap program-program cashless dari McDonald’s Indonesia. Kolaborasi ini juga menjawab kebutuhan konsumen di masa kini yang lebih menyukai sesuatu yang cepat, praktis, aman, dan menguntungkan. Hal tersebut pula yang mendasari kerja sama kami dengan ShopeeFood di awal tahun ini yang memudahkan masyarakat dalam menikmati produk McDonald’s dari rumah,” ujar  Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonald’s Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (08/11/2021).

Sebelumnya, McDonald’s Indonesia dan ShopeePay juga telah menghadirkan berbagai kolaborasi untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan menu McDonald’s favoritnya selama pandemi. Salah satunya adalah program promo reguler berupa cashback 40% setiap hari Kamis dan 10% di hari lain yang telah berlangsung sejak tahun lalu.

“Kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals merupakan bagian dari upaya kami memperluas penerimaan uang digital di tengah masyarakat Indonesia. Kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia menjadi bagian dari kerja sama strategis yang kami lakukan mengingat McDonald’s merupakan salah satu brand yang selalu berhasil menarik antusiasme masyarakat lintas generasi maupun latar belakang. ShopeePay berharap kolaborasi eksklusif ini dapat menstimulasi penggunaan uang digital dan pemerataan inklusi keuangan digital di seluruh wilayah Indonesia,” imbuh Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version